Susi Air Diusir

PROFIL Pongky Majaya, CEO Smart Aviation, Maskapai yang Gantikan Susi Air di Bandara Malinau

Siapa Pongky Majaya, CEO Smart Aviation, maskapai yang geser Susi Air di Bandara Kolonerl Robert Atty Bessing, Malinau Kalimantan Utara

https://smartaviation.co.id/
Foto Pongky Majaya, CEO Smart Aviation milik Smart Cakrawala Aviation yang gantikan Susi Air di Bandara Malinau. Simak profil Pongky Majaya dan Smart Aviation 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini update kabar Susi Air yang diusir dari Bandara Kolonel Robert Atty Bessing, Malinau, Kalimantan Utara.

Maskapai Susi Air digantikan Smart Aviation yang didirikan Pongky Majaya di hanggar Bandara Malinau, Provinsi Kalimantan Utara

Tahun 2022 ini, Smart Aviation milik PT Smart Cakrawala Aviation gantikan Susi Air milik Susi Pudjiastuti di hanggar Bandara Malinau, Kaltara.

Diketahui, maskapai Smart Aviation didirikan oleh Pongky Majaya yang kini menjadi CEO.

Lalu siapa Pongky Majaya dan seperti apa maskapai Smart Aviation yang gantikan Susi Air di hanggar Bandara Malinau ini?

Simak profil maskapai Smart Aviation dan Pongky Majaya di dalam artikel ini.

Dilansir dari TribunKaltara.com, Pemerintah Kabupaten Malinau tidak memperbarui kontrak kerja sama sewa hanggar tahunan kepada PT ASI Pudjiastuti Aviation, perusahaan Susi Air di tahun 2022.

Untuk hak sewa hanggar Bandara Kolonel Robert Atty Bessing, tahun 2022 ini, Pemkab Malinau menyerahkan kepada penyewa baru yakni PT Smart Cakrawala Aviation dengan nama maskapainya Smart Aviation. 

Baca juga: Polemik Pemkab Malinau dengan Susi Air Berlanjut, Dinas Perhubungan Kaltara Akui Tidak Ikut Campur

Dilansir dari website resminya, Smart Aviation merupakan maskapai yang berada di bawah bendera PT Smart Cakravala Aviation.

Perusahaan Smart Cakrawala Aviation ini berdiri pada akhir 2016 dan berkantor pusat di Jakarta.

Halaman
1234
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved