Liga 1

Jelang Borneo FC Samarinda vs Persikabo, Pelatih Fakhri Husaini Evaluasi soal Peluang Gol

Pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 Borneo FC akan berhadapan dengan Persikabo, di Stadion I Gusti Ngurahrai, Denpasar

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
Suasana pertandingan Borneo FC Samarinda melawan Persita Tanggerang dalam laga Liga 1 2022.  

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Pada lanjutan kompetisi Liga 1 2021/2022 Borneo FC akan berhadapan dengan Persikabo, di Stadion I Gusti Ngurahrai, Denpasar, Senin (7/2/2022) pada pukul 16.15 Wita.

Pada dua pertandingan sebelumnya, Pesut Etam yang kalah saat melawan Bali United berakhir dengan skor 2-1 dan imbang lawan Persita Tanggerang skor 1-1.

Jelang mengahdapi Persikabo, Fakhri Husaini pelatih Borneo FC, mengakui setelah laga lawan Persita ada waktu dua hari luar waktu recovery dan adaptasi training.

Pihaknya telah melakukan beberapa evaluasi, terkhusus terhadap banyaknya peluang yang didapat akan tetapi tidak berbuah gol, hal itulah yang menjadi catatan untuk perbaikan.

Baca juga: Pemain Borneo FC Komang Teguh Dipanggil Shin Tae-yong di Ajang FIFA Matchday melawan Timor Leste

Baca juga: Berikut Susunan Pemain dan Pemain Cadangan, Borneo FC Vs Persita Tanggerang

Baca juga: Jadwal Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang, Fakhri Husaini Ingatkan Konsentrasi Pemain

Ia menjelaskan dalam artiannya, dari sisi bertahan di dua pertandingan baik saat lawan Bali United ataupun lawan Persita Tanggerang, pemain Borneo FC Samarinda, bermain cukup solid.

"Pertahanan itu tetapi ini tidak sebanding dengan kami memiliki peluang yang terbuang percuma, ini jadi catatan serius buat kami," ungkapnya saat konferensi pers secara virtual, Minggu (6/2/2022).

Tambah Coach Fakhri setelah dilakukan evaluasi, lalu dilakukan pembenahan, dengan itu diharap laga melawan Persikabo, semua permalahan bisa terselesaikan dengan baik.

Karna katanya, sekarang ini Pesut Etam membutuhkan poin untuk bisa bermain di papan atas.

"Mudahan apa yang saya inginkan sama dengan keinginan pemain dan seluruh pengurus, supporter. Bahwa kemenangan itu sangat mutlak kami perlukan saat ini," ujarnya.

"Itu bisa kami capai kalau kami bisa memanfaatkan peluang menjadi gol," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved