EKBIS

PT Transkon Jaya Tbk Tambah Titik Operasional Persebaran Kendaraan di Kalimantan Barat

PT Transkon Jaya Tbk membuka tahun 2022 dengan menambah titik operasional persebaran kendaraan di Provinsi Kalimantan Barat atau Kalbar

HO/PT TRANSKON JAYA TBK
Ilustrasi kendaraan yang disewakan PT Transkon Jaya Tbk.  HO/PT TRANSKON JAYA TBK 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - PT Transkon Jaya Tbk membuka tahun 2022 dengan menambah titik operasional persebaran kendaraan di Provinsi Kalimantan Barat atau Kalbar.

Hal tersebut seiring dengan komitmen perusahaan untuk terus memperluas cakupan pasar.

"Ekspansi ini juga bertujuan untuk memperkuat posisi PT Transkon Jaya Tbk sebagai salah satu perusahaan penyedia jasa rental kendaraan asal Kalimantan yang terus mampu menunjukkan perkembangan bisnisnya,

terutama di daerah tempat perusahaan berdiri dan tumbuh, yaitu Pulau Kalimantan," ungkap Alexander Syauta selaku Corporate Secretary PT Transkon Jaya Tbk.

Penambahan titik baru di Provinsi Kalimantan Barat ini dilatarbelakangi oleh adanya peningkatan permintaan terhadap jumlah penyewaan kendaraan yang dimiliki perusahaan.

Baca juga: PT Transkon Jaya Tbk Peroleh Sertifikat ISO 9001:2015 di Akhir Tahun 2021

Baca juga: PT Transkon Jaya Tbk Buka Kantor Perwakilan di Makassar, Perluas Cakupan Pasar Perusahaan

Baca juga: PT Transkon Jaya Tbk Sediakan 100 Unit Kendaraan untuk Penuhi Kebutuhan Konsumen

"PT Transkon Jaya Tbk mengirimkan 10 unit Kendaraan dengan total nilai kontrak lebih dari Rp 7 Miliar, sehingga saat ini PT Transkon Jaya Tbk memiliki 2.688 Kendaraan yang beroperasi di banyak titik yang tersebar di seluruh Indonesia dan dipastikan akan terus bertambah seiring dengan meningkatnya jumlah permintaan dari pelanggan dan calon pelanggan," pungkasnya.

Penambahan titik operasional kendaraan merupakan salah satu strategi ekspansi bisnis yang diharapkan akan berwujud pada peningkatan kekuatan bisnis perusahaan, peningkatan keuntungan, serta sebagai salah satu akses munculnya pelanggan baru.

Selain menambah titik perseberan operasional kendaraan, PT Transkon Jaya Tbk juga menargetkan untuk menjangkau banyak jenis sektor industri, secara khusus pertambangan batubara, nikel, mineral, emas, sampai dengan insfratruktur, dan optimis untuk dapat segera merealisasikan target tersebut. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved