Liga 1

Menang Atas PSM Makassar, Berkat Gol Pemain Bek, Pelatih Fakhri Husaini Beri Penilaian

Borneo FC Samarinda, berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0, pada lanjutan liga 1 di Stasion Kompyang Sujana Denpasar,

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
Pertandingan antara Borneo FC Samarinda melawan PSM Makassar, dimenangkan Borneo FC Samarinda dengan skor 1-0, di Stasion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Jumat (11/2/2022) lalu.  

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda, berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 1-0, pada lanjutan liga 1 di Stasion Kompyang Sujana Denpasar, Bali, Jumat (11/2/2022) lalu.

Kemenangan Pesut Etam atas Juku Eja, berkat adanya gol yang berhasil dilesatkan Wildansyah menit ke-43, melalui sundulannya setelah menerima umpan dari Kei Hirose.

Wlidansyah merupakan pemain bek Borneo FC Samarinda, disinggung terkait bagaimana pandangan dari Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, Fakhri Husaini melihat gol yang diciptakan tersebut.

Merespon terkait hal tersebut, Coach Fakhri memberikan penghargaan untuk Fransisto Torres Striker Pesut Etam yang sudah bekerja keras sepanjang pertandingan.

Baca juga: Menang di Dua Laga tanpa Kebobolan, Fakhri Husaini Sebut Modal Borneo FC untuk Laga Selanjutnya

Baca juga: Borneo FC Samarinda Berhasil Raih 3 Poin dari PSM Makassar, Berikut Catatan Pertandingannya

Baca juga: Pemain Borneo FC Sihran Amrullah Target Raih 3 Poin Saat Lawan PSM Makassar Besok

Menurutnya, Torres mendapatkan pengawalan yang cukup ketat pada laga melawan Juku Ejam malam hari itu.

"Tugas striker utamanya mencetak gol, tapi Torres tidak mencetak gol bukan berarti dia tidak berkontribusi terhadap hasil ini," ungkap Coach Fakhri usai selesai pertandingan.

Lanjutnya, apapun yang dia berikan, perjuanganya dalam.merusak konsentrasi lawan itu sudah membuK ruang bagi rekannya yang lain di lapangan, dan itu harus diapresiasi.

"Buat saya tidak penting siapapun yang mencetak gol. Yang penting adalah kami bisa memenangkan pertandingan dan meraih tiga poin. Itu yang lebih penting," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved