Liga 1

Kemenangan di Depan Mata Persebaya Buyar Usai Ditahan Persija, Aji Santoso: Ini Sangat Mengecewakan

Persebaya tertahan di peringkat 5 dan gagal naik ke posisi 3 besar klasemen BRI Liga 1 karena ditahan imbang Persija 3-3.

Editor: Ikbal Nurkarim
Kolase TribunKaltim.co / Tribunnews
Pelatih Persebaya Surabaya, Aji Santoso, mengatakan Bajol Ijo lengah setelah mereka merasa memimpin 3-1 atas Persija hingga akhirnya ditahan imbang Persija. 

TRIBUNKALTIM.CO - Misi Persebaya Surabaya untuk meraih kemenangan saat menghadapi Persija Jakarta buyar.

Bajul Ijo sebutan Persebaya Surabaya harus puas bermain imbang 3-3 saat melawan Macan Kamayoran

Persebaya harus puas berbagi poin hingga persebaya harus terlempar dari 4 besar klasemen sementara BRI Liga 1.

Bahkan tak sedikit yang menilai deretan hasil imbang yang diraih anak asuh Aji Santoso membuat kans juara Liga 1 musim ini bisa sirna.

Ya, laga pekan 25 BRI Liga 1 antara Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta berakhir imbang 3-3.

Baca juga: CARA Persib Bandung Tepis Kritikan, Ternyata BRI Liga 1 2021/2022 Jauh Lebih Baik dari Musim 2019

Baca juga: Timnas U-23 Indonesia Batal ke Piala AFF, Dewangga Fokus ke Liga 1, Beri Pesan ke Striker Persib

Baca juga: Jadwal Acara TV Hari ini Senin 14 Februari 2022, BRI Liga 1 Persebaya VS Persija di Indosiar

Dua gol yang dicetak Makan Konate pada menit 85' dan 95' menyelamatkan Macan Kemayoran dari kekalahan. Sementara gol Persija lainnya dicetak Marko Simic pada menit 1:25' babak pertama.

Sementara tiga gol bagi Persebaya dicetak oleh Taisei Marukawa (13'), Ricky Kambuaya (47') dan Samsul Arif (83').

Berikut update hasil klasemen dan top skor BRI Liga 1 usai laga Persebaya vs Persija di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (14/2/2022) malam.

Persebaya tertahan di peringkat 5 dan gagal naik ke posisi 3 besar klasemen BRI Liga 1 karena ditahan imbang Persija 3-3.

Padahal kemenangan sudah di depan mata, peluang membawa pulang tiga poin untuk menggeser Bali United dan Persib Bandung buyar lantaran ketidak hati-hatian pemain Bajol Ijo.

Dikutip dari Tribunnews.com dengan judul artikel Klasemen dan Top Skor BRI Liga 1 - Persebaya Gagal ke 3 Besar, Youssef Ezzajjari Kejar Spaso, pelatih Persebaya, Aji Santoso, mengatakan Bajol Ijo lengah setelah mereka merasa memimpin 3-1 atas Persija.

Gol Konate membangkitkan gairah pemain Persija untuk mencetak gol penyama kedudukan dan membuahkan hasil di injury time.

"Setelah unggul 3-1 ada sedikit main-main, bola di samping seharusnya di ambil tetapi tidak diambil, trus akhirnya terjadi corner kick, akhirnya lawan bisa cetak gol di situ masalahnya, seharusnya pemain tetap tenang masih memimpin 3-2, tetapi panik akhirnya terjadi gol penalti," komentar Aji Santoso usai pertandingan.

"Jujur saya sampaikan, hasil ini sangat mengecewakan sekali karena kita agak semakin berat berada di jalur juara," jelasnya.

Penjaga gawang Persebaya Surabaya Ernando Ary saat pertandingan melawan Persela Lamongan pada Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Kamis (10/2/2022) malam.
Penjaga gawang Persebaya Surabaya Ernando Ary saat pertandingan melawan Persela Lamongan pada Liga 1 2021-2022 yang berakhir dengan skor 2-2 di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Kamis (10/2/2022) malam. ((KOMPAS.com/SUCI RAHAYU))

Baca juga: TERNYATA Pencapaian Persib Musim Ini Lebih Baik Ketimbang Liga 1 Tahun 2019, Pertahanan Lebih Kokoh

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved