Sinetron Ikatan Cinta

Jam Tayang & Trailer Ikatan Cinta Selasa 1 Maret 2022, Gara-gara Damprat Nino, Andin Kontraksi Hebat

Simak jam tayang dan trailer Ikatan Cinta malam ini, Selasa 1 Maret 2022. Gara-gara damprat Nino, Andin kontraksi hebat, apakah Andin akan lahiran?

Instagram ikatancinta.mncp
Cuplikan adegan Andin (Amanda Manopo) di Ikatan Cinta malam ini. Simak jam tayang dan trailer Ikatan Cinta malam ini, Selasa 1 Maret 2022. Gara-gara damprat Nino, Andin kontraksi hebat, apakah Andin akan lahiran? 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak lanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa 1 Maret 2022, yang akan tayang mulai pukul 20.30 WIB atau 21.30 Wita. 

Bagaimana sinetron Ikatan Cinta malam ini, Selasa 1 Maret 2022, seperti apa kelanjutan upaya Nino untuk mengambil hak asuh Reyna dari Aldebaran ( Arya Saloka ) dan Andin ( Amanda Manopo )?

Seperti apa episode Ikatan Cinta malam ini, Selasa 1 Maret 2022?

Tonton kelanjutan kisah sinetron Ikatan Cinta  malam ini Selasa 1 Maret 2022 di RCTI atau Live Streaming di RCTI Plus dan Vidio.com, Link tersedia di artikel ini. 

Di episode Ikatan Cinta sebelumnya, Andin memaksa keluar untuk bicara dengan Nino yang tengah bersitegang dengan Aldebaran. 

Sementara Aldebaran yang ditemani Papa Surya terus berupaya mempertahankan Reyna dari Nino, Andin ditemani Mama Rosa dan Jessica keluar.

Dengan kekuatannya yang masih tersisa, Andin meladeni ucapan Nino yang mengatakan akan memberikan perlindungan dan cinta untuk Reyna. 

Dari video Ikatan Cinta hari ini, trailer malam ini, Senin 28 Februari 2022 seperti yang dilansir di akun Instagram resmi @ikatancinta.mncp, tampaknya kondisi Andin tidak baik-baik saja.

Baca juga: Amanda Manopo Kritik Ikatan Cinta: Dibikin End atau Operasi Muka Kali Ya, Lucu Tahu

Gara-gara mendamprat Nino, perut Andin kontraksi hebat.

"Duh... sakit...sakit," kata Andin masuk ke rumah sembari digandeng Jessica dan Mama Rosa.

Melihat Andin kesakitan, Reyna yang bersama Mirna di ruang tengah langsung bereaksi.

"Ma, mama kenapa?" kata Reyna.

Andin tampak kesakitan dan tak bisa menjawab pertanyaan Reyna.

Reyna langsung mendekati mamanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved