Lanud Dhomber

Pererat Soliditas dan Sinergitas Jaga Kamtibmas, Danlanud Dhomber Kunjungi Polda Kaltim

Sebagai orang yang baru di Bumi Etam tentunya silaturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan, dan tetap mengutamakan protokol kesehatan.

HO/Lanud Dhomber
Danlanud Dhomber Kaltim Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han bersilaturahmi dengan Kapolda Irjen Pol Drs Imam Sugianto dan jajarannya di Mapolda Kaltim, Rabu (9/3/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Komandan Lanud Dhomber Kalimantan Timur Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E., M.Han didampingi para pejabat Lanud Dhomber  melakukan kunjungan ke  Mapolda Kaltim, Rabu (9/3).

Kunjungan ke Mapolda Kaltim ini merupakan kali pertama sejak Kolonel Pnb Sidik Setiyono, S.E. M.Han. resmi menjabat sebagai Komandan Lanud Dhomber Kalimantan Timur.

Setibanya di Mapolda Kaltim, Komandan Lanud Dhomber dan rombongan langsung disambut hangat oleh Kapolda Kaltim Irjen Pol Drs. Imam Sugianto beserta seluruh pejabat utama Polda Kaltim yang dilanjutkan dengan silaturahmi.
Kapolda  Irjen Pol Imam mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Komandan Lanud Dhomber serta memperkenalkan satu persatu pejabat Polda Kaltim yang turut dalam pertemuan itu.

Baca juga: Danlanud Dhomber Kolonel Pnb Sidik Setiyono Disambut Tradisi Passing In Parade

Baca juga: Kolonel Pnb Sidik Jabat Danlanud Dhomber, Kolonel Pnb Dedy Direktur Pendidikan Akademi TNI AU

Sementara Komandan Lanud Dhomber mengaku, telah merencanakan untuk berkunjung ke sejumlah tokoh dan instansi termasuk Polda Kaltim. “Salah satu tempat yang saya kunjungi hari ini adalah Polda Kaltim. Sebagai orang yang baru di Bumi Etam tentunya silaturahmi itu wajib untuk mempererat tali persaudaraan, tapi tidak lupa kami tetap mengutamakan protokol kesehatan mengingat kondisi pandemi Covid-19” tutur Danlanud.

“Hal ini sebagai bukti nyata soliditas dan sinergitas TNI-Polri bersama-sama dalam menjaga wilayah Kamtibmas Kalimantan Timur yang aman dan kondusif,” pungkas Danlanud Dhomber.(*/siy)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved