News Video

NEWS VIDEO Lionel Messi Selalu Diterima Jika Ingin Kembali Ke Barcelona Kata Xavi Hernandez

Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku akan selalu membuka pintu bagi Lionel Messi selama dirinya masih menjabat sebagai pelatih.

Editor: Djohan Nur

TRIBUNKALTIM.CO - Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez mengaku akan selalu membuka pintu bagi Lionel Messi selama dirinya masih menjabat sebagai pelatih.

"Saya pikir Messi adalah yang terbaik dalam sejarah sepak bola dan klub. Pintu akan terbuka dan selama saya menjadi pelatih, seolah-olah dia bisa datang setiap hari jika dia mau. Sebagai klub, kami berutang penghargaan besar padanya. Dia memiliki kontrak dengan PSG dan saya tidak bisa berbuat lebih banyak lagi," ungkap Xavi Hernandez.

Sementara itu, harapan Lionel Messi untuk menjuarai Liga Champions musim ini telah sirna usai disingkirkan Real Madrid dalam babak 16 besar.

Pasca tersingkirnya PSG dari Liga Champions, para pendukung tampak kecewa dan mencemooh Messi.

Hal itu sangat disayangkan oleh pelatih PSG, Mauricio Pochettino.

Baca juga: NEWS VIDEO Barcelona Kalahkan Elche 3-2, Xavi Hernandez Tidak Jadi Ngamuk

Mantan juru taktik Tottenham Hotspur itu mengatakan bahwa tak hanya fans yang merasakan kepedihan dari kekalahan tersebut, melainkan seluruh anggota tim.

"Tidak ada yang menyukai konteks ini, itu membuat saya sedih," ujar Pochettino selepas kemenangan PSG atas Bordeaux akhir pekan kemarin.

"Semua orang yang mencintai PSG sedih setelah kekalahan mengecewakan melawan Real Madrid."

"Saya sedih dengan apa yang saya alami hari ini," tambah Pochettino.

Tetapi, setidaknya Messi kini dapat mengamankan gelar juara domestik, di mana PSG sementara unggul 15 poin di puncak klasemen Liga Prancis.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved