Liga 1

Pelatih Borneo FC Samarinda Fakhri Husaini, Bicara Terkait Target di Liga 1

Diketahui bahwa pada 22 Januari 2022 lalu, Borneo FC memperkenalkan Fakhri Husaini sebagai Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
Fakhri Husaini, pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, berbicara terkait target. Diketahui bahwa pada 22 Januari 2022 lalu, Borneo FC memperkenalkan Fakhri Husaini sebagai Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Fakhri Husaini, pelatih Kepala Borneo FC Samarinda, berbicara terkait target.

Diketahui bahwa pada 22 Januari 2022 lalu, Borneo FC memperkenalkan Fakhri Husaini sebagai Pelatih Kepala Borneo FC Samarinda.

Dirinya masuk ke Tim Pesut Etam julukan Borneo FC, menggantikan Risto Vidakovic yang kala itu mengundurkan diri sebagai pelatih.

Pasca pertandingan melawan Arema FC lalu, Coach Fakhri ditanya tentang target Borneo FC di Liga 1 2021/2022 ini.

Baca juga: Arema FC Berhasil Samakan Skor 2-2 Lewat Dua Gol Johan Ahmad Farizi ke Gawang Borneo FC di Babak 2

Baca juga: Arema FC Berhasil Samakan Skor 2-2 Lewat Dua Gol Johan Ahmad Farizi ke Gawang Borneo FC di Babak 2

Baca juga: Penjelasan soal Pemain Borneo FC Samarinda yang Bakal Absen Kala Lawan Arema FC

Mantan Pelatih U-19 Timnas Indonesia tersebut menyebutkan, bahwa secara spesifik target tim ini adalah minimalnya bisa berada di posisi 6 besar.

"Secara spesifik target tim ini adalah berada di posisi minimal 6 besar," ujarnya usai laga lawan Tim Singo Edan, yang berakhir imbang dengan skor 2-2.

Lanjutnya hingga di pekan ke-32 ini, Borneo FC masih berada di posisi 6. Yang mana masih menyisakan dua pertandingan lagi, dengan pesaing terdekat yakni PSIS Semarang.

"Selain target yang diberikan klub, ada target pribadi yang harus saya pertaruhkan di sini. Setiap pertandingan target itu harus tercapai," sebutnya.

Diakuinya, bahwa sudah disampaikannya kepada seluruh pemain, ada perbedaan antara target klub dengan target pribadi.

Sebagai pemain profesional, sebut Fakhri mereka harus memahami tugas mereka di lapangan. Bukan hanya mencapai target yang diinginkan klub, tetapi juga harus punya target pribadi.

"Mereka harus punya ambisi pribadi yang harus mereka taklukan, karena hanya dengan itu mereka bisa meningkatkan penampilan mereka sebagai pemain profesional," sebutnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved