Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Juara Olimpiade Sains Biologi dan IPA Nasional, Bupati Beri Penghargaan Siswa Asal Sebulu

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan penghargaan kepada Gatra Wahyudi, siswa SMA 1 Kecamatan Sebulu, yang meraih peringkat 1

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Bupati Edi Damansyah menyerahkan penghargaan kepada siswa berprestasi Gatra Wahyudi di Masjid Baitul Muqarrabin, Desa Mekar Jaya, Kecamatan Sebulu, Jumat (18/3/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah menyerahkan penghargaan kepada Gatra Wahyudi, siswa SMA 1 Kecamatan Sebulu, yang meraih peringkat 1 pada Olimpiade Sains Biologi & IPA Nasional Tahun 2022 tingkat SMA/MA/SMK.

Penghargaan itu diserahkan di Masjid Baitul Muqarrabin Desa Mekar Jaya Kecatan Sebulu, Jumat (18/3/2022).

Baca juga: Pemkab Intens Realisasikan Bantuan untuk Nelayan, Kukar Miliki Hilirisasi Produk Perikanan pada 2023

Bupati mengucapkan selamat dan apresiasi atas prestasi yang diraih Gatra Wahyudi yang sudah mengharumkan nama Kukar, khususnya Kecamatan Sebulu.

"Semoga prestasi Gatra ini dapat meningkatkan motivasi adik-adik maupun sekolah-sekolah yang lain, agar memacu semangat siswanya mencapai prestasi terbaik. Tidak hanya di lingkup kabupaten tetapi juga nasional seperti yang ditorehkan oleh Gatra ini," ujarnya.

Baca juga: Bupati Kukar Edi Damansyah Minta BPD Bekerja Berbasis Data Akurat

Melihat prestasi yang diraih oleh Siswa SMA 1 Sebulu ini, Bupati Edi yakin, para pelajar di Kukar memiliki potensi yang bagus dan cerdas untuk berkompetisi meningkatkan kualitas pendidikannya, apalagi jika terus dibina oleh para guru.

"Tenaga pengajar kalau melihat siswa berpotensi, tolong dibina dan lebih aktif melakukan pengembangan kualitas pendidikan. Jangan didiamkan saja,” tegas Edi. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved