News Video

NEWS VIDEO Rayakan Podium, Quartararo Traktir Es Krim Anak-anak di Lombok

Fabio Quartararo berhasil menyelesaikan balapan dengan kondisi yang menantang pada Pertamina Grand Prix of Indonesia. Bahkan, dia sanggup finis di pos

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Fabio Quartararo berhasil menyelesaikan balapan dengan kondisi yang menantang pada Pertamina Grand Prix of Indonesia. Bahkan, dia sanggup finis di posisi kedua.

Quartararo membuktikan dirinya tidak hanya kompetitif dalam kondisi trek yang kering. Dengan kondisi lintasan yang sangat basah pun dia sanggup membawa YZR-M1 miliknya naik podium.

Selesai balapan, pebalap asal Perancis tersebut tidak langsung bertolak kembali ke negara asalnya. Quartararo terlihat merayakannya dengan makan malam bersama tim.

Keesokan harinya pun Quartararo masih bersenang-senang di Lombok. Terlihat pada unggahan Instagram Story milik Quartararo dan Tom Maubant. Video tersebut diunggah kembali oleh akun Instagram @gpzone.id.

Anak-anak kecil warga lokal tersebut sudah mengejar-ngejar orang-orang di paddock selama sepekan agar membeli gelang dari mereka. Namun, bukannya merasa terganggu, Quartararo justru membelikan mereka semua es krim.

Dengan finis di urutan kedua di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Quaratararo bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara MotoGP 2022.

Seri berikutnya akan digelar dua pekan lagi di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina. Sudah dua musim sirkuit tersebut absen karena pandemi Covid-19.

Pada 2019, di musim pertamanya di MotoGP alias masih berstatus rookie, Quartararo berhasil finis di posisi kedelapan pada sirkuit tersebut. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved