Liga 1

Jelang Lawan Madura United, Leo Guntara Pemain Borneo FC: Bersemangat Ini Laga Penting

Borneo FC Samarinda, akan lawan Madura United, Leo Guntara pemain Borneo FC Samarinda, sebut harus bersemangat

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC
Leo Guntara pemain Borneo FC Samarinda bersiap untuk menghadapi Madura United pada lanjutan Liga 1, Jumat 25 Maret 2022. Pemain Borneo FC Samarinda, harus selalu kompak dan harus bersemangat, karena itu salah satu pertandingan yang penting  

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda, akan lawan Madura United, Leo Guntara pemain Borneo FC Samarinda, sebut harus bersemangat karena itu salah satu pertandingan penting.

Diketahui bahwa Borneo FC kan berhadapan dengan Madura United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2022) besok, pukul 16.15 Wita.

Kapten Borneo FC itu, menyebutkan pada laga besok itu pemain harus selalu kompak dan harus bersemangat, karena itu salah satu pertandingan yang penting bagi Tim Pesut Etam untuk mempertahan posisi klasemen.

"Itu salah satu pertandingan penting bagi Borneo FC di dua pertandingan terakhir ini, untuk mempertahankan posisi klasemen yang ada," ungkapnya saat konferensi pers, Kamis (24/3/2022).

Baca juga: Pelatih Borneo FC Samarinda Fakhri Husaini, Bicara Terkait Target di Liga 1

Baca juga: Imbang Atas Arema FC, Pelatih Borneo FC Fakhri Husaini: Ini Pelajaran Untuk 2 Sisa Laga

Baca juga: Aman dari Zona Degradasi, Pelatih Borneo FC Tetap Ingin Kalahkan Arema FC Nanti Malam

Leo karibnya disapa menyebutkan, bahwa sekarang Skuad Pesut Etam juga sangat termotivasi untuk bisa bertahan di posisi klasemen saat ini, yakni di posisi keenam.

Dirinya pun, akan berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan tiga poin atau kemenangan pada pertandingan melawan Tim Laskar Sape Kerrab julukan Madura United.

"InsyaAllah untuk pertandingan besok, kami akan berusaha semaksimal mungkin meraih tiga poin," sebutnya.

Diinformasikan bahwa untuk klasemen saat ini Borneo FC berada di posisi keenam dengan torehan 49 poin.

Baca juga: Penjelasan soal Pemain Borneo FC Samarinda yang Bakal Absen Kala Lawan Arema FC

Di bawah dari Arema FC yang posisi kelima dengan poin 59, dan di atas dari Persija Jakarta yang memiliki 44 poin.

Sementara Madura United, berada di posisi ke-10 dengan memperoleh 38 poin, di bawahnya dari Persita Tangerang yang memiliki poin 39.

Melebihi Laga Sebelumnya

Pada lanjutan Liga 1 2021/2022, Borneo FC akan melawan Madura United, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (25/3/2022), pukul 16.15 Wita.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Fakhri Husaini mengakui bahwa pihaknya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin, bahkan melebihi persiapan mereka di laga sebelumnya.

Karena di dua laga terakhir ini menjadi pertandingan yang penting, yang setidaknya ada 6 poin lagi yang bisa diperebutkan, oleh kedua tim yang bertanding.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved