Liga Italia

BURSA TRANSFER Liga Italia: Bukannya Urus Kontrak di Juventus, Dybala Malah Sibuk Urus Hal Ini

Bursa transfer Liga Italia gterbaru, bukannya urus kontrak di Juventus, Paulo Dybala malah sibuk urus hal ini.

MARCO BERTORELLO / AFP
Pemain depan Juventus Argentina Paulo Dybala merayakan setelah mencetak gol penyeimbang selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Inter dan Juventus pada 24 Oktober 2021 di stadion Giuseppe-Meazza (San Siro) di Milan. 

TRIBUNKALTIM.CO - Simak informasi seputar bursa transfer Liga Italia terbaru.

Bbukannya urus kontrak di Juventus, Paulo Dybala malah sibuk urus hal ini.

Masa depan bintang Juventus, Paulo Dybala masih belum ada titik terang.

Terbaru, bukannya urus kontrak di Juventus, Paulo Dybala malah terlibat perkara hukum.

Ya, Paulo Dybala menjadi pemain Juventus pertama yang diwawancarai sebagai bagian dari penyelidikan dugaan penipuan yang menjerat Juventus atas upah 'sumbangan' selama pandemi.

Penyelidik berupaya memeriksa transaksi keuangan Juventus selama masa pandemi berlangsung.

Kabarnya tak hanya Paulo Dybala, beberapa pemain Juventus lainnya punya kans untuk dilakukan pemeriksaan.

Informasi selengkapnya ada dalam artikel ini.

Baca juga: BURSA TRANSFER Liga Italia: Bukannya Urus Kontrak di Juventus, Dybala Malah Terlibat Perkara Hukum

Bila semula dikabarkan Juventus memotong gaji pemain sebagai sumbangan klub di masa pandemi, diduga sebenarnya gaji pemain tetap dibayar penuh, termasuk upah Cristiano Ronaldo kala itu.

Penyelidikan dimulai beberapa bulan yang lalu terhadap biaya transfer yang meningkat dan sekarang telah menyebar ke area lain dari transaksi keuangan Juventus.

Para pemain dan agen sangat mungkin diwawancarai sebagai saksi oleh penyelidik atas pembukuan Bianconeri dari 2019 hingga 2021, laporan La Gazzetta dello Sport. Lalu, Sky Sport Italia melaporkan Dybala adalah orang pertama yang diwawancarai sore ini dan terlihat di Procura di Turin.

Juventus secara khusus mengumumkan pada tahun 2020 bahwa para pemain telah setuju untuk menyerahkan gaji selama tiga bulan untuk membantu klub melalui pandemi COVID-19.

Namun, penyelidik berpendapat bahwa banyak dari pemain menerima gaji penuh, hanya saja tidak dimasukkan ke dalam rekening Juventus dengan dugaan hal itu untuk menghindari pajak dan membantu menyeimbangkan pembukuan.

Jika dikonfirmasi, itu tidak hanya akan menunjukkan bahwa Juve mencoba membayar pemain mereka dengan upah yang entah dari sumber mana, tetapi juga bahwa bintang-bintang besar yang menyatakan mereka menyerahkan uang untuk membantu klub selama masa sulit tidak melakukan hal seperti itu.

Halaman
1234
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved