Berita Pemkab Kutai Kartanegara

Berikan Bingkisan kepada Lansia di Liang Buaya, Bupati: Alhamdulillah Bisa Silaturahmi dan Berbagi

Sebagai bentuk perhatiannya kepada para keluarga prasejahtera dan warga lanjut usia (lansia) di Desa Liang Buaya, Kecamatan Muara Kaman, Bupati Kukar

Editor: Diah Anggraeni
Prokom
Bupati Edi Damansyah memberikan bantuan untuk warga lansia di Desa Liang Buaya, Kecamatan Muara Kaman, Sabtu (19/3/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Sebagai bentuk perhatiannya kepada para keluarga prasejahtera dan warga lanjut usia (lansia) di Desa Liang Buaya, Kecamatan Muara Kaman, Bupati Kukar Edi Damansyah memberikan bantuan secara pribadi berupa paket bahan pangan dasar di desa tersebut, Sabtu (19/3/2022) .

"Alhamdulillah, saya senang sekali bisa bersilaturahmi dan berbagi dengan masyarakat di Liang Buaya, semoga ini membawa kebaikan bagi kita semua," ucap Edi Damansyah.

Baca juga: Bupati Kukar Terima dari BPBAT Mandiangin Kalsel, 50 Ribu Bibit Ikan Puyu Disebar kepada Warga

Saat membagikan bantuan secara simbolis, semua penerima bantuan baik bagi keluarga prasejahtera maupun lansia di 7 RT Desa Liang Buaya berkesempatan berbincang dengan Bupati Edi Damansyah, diantaranya soal vaksinasi Covid-19.

"Ibu dan Bapak sudah vaksin belum?," tanya Bupati yang langsung di jawab "Sudah," serentak.

"Terima kasih banyak Pak Bupati atas bantuannya," ucap para penerima bantuan.

Dikatakan Bupati Edi, pemberian bantuan berupa bingkisan bahan pangan dasar sebagai bentuk kepedulian sosial kemasyarakatan.

Baca juga: Lima Pejabat Hasil Seleksi Terbuka Dilantik, Bupati: Bekerja Sungguh-sungguh dan Mengayomi

Edi Damansyah berharap, stakeholder lainnya seperti dunia usaha yang berada di lingkungan kerja Liang Buaya agar peduli terhadap keberadaan masyarakat, dengan berikan pembinaan dalam meningkatkan ekonomi masyarakat.

"Saya ingin dunia usaha yang ada di Muara Kaman ini harus peduli terhadap sosial kemasyarakatan, jaga kelestarian lingkungan dengan memberikan pembinaan dan pelatihan melalui program CSR (corporate social responsibility) sehingga ekonomi masyarakat dapat berkembang dan mandiri," pintanya. (adv)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved