News Video

NEWS VIDEO Mawar AFI Sampaikan Klarifikasi, Dituduh Cemarkan Nama Baik

Penyanyi Mawar AFI baru saja jalani pemeriksaan terkait laporan Marganda Hutagalung, kuasa hukum Steno Ricardo, sang mantan suami

Editor: Sandrio

TRIBUNKALTIM.CO - Penyanyi Mawar AFI baru saja jalani pemeriksaan terkait laporan Marganda Hutagalung, kuasa hukum Steno Ricardo, sang mantan suami, terhadap dirinya atas tuduhan pencemaran nama baik.

Perihal tuduhan tersebut, Mawar AFI menyampaikan klarifikasinya.

Kuasa hukum Mawar AFI, Muhammad Zakir Rasyidin mengatakan, tidak ada satu pun niat dari Mawar AFI untuk mencemarkan nama baik Marganda.

"Tadi sudah diklarifikasi semua bahwa memang tidak ada maksud atau kesengajaan untuk mencemarkan nama baik orang atau menyinggung," kata Zakir Rasyidin saat ditemui usai mendampingi Mawar AFI jalani pemeriksaan di Polres Metro Depok, kawasan Margonda, Jawa Barat, Selasa (5/4/2022).

Menurut Zakir Rasyidin, unggahan Instagram Mawar AFI yang dianggap mencemarkan nama baik itu hanya sebuah ekspresi dari kliennya untuk menceritakan tentang apa yang dialami.

"Ini lebih kepada ekspresi saja, secara spontanitas. Dia sampaikan apa yang dia rasakan. Itu saja. Kalau mencemarkan atau sengaja, saya kira enggak ya. Tadi juga sudah kasih bukti-bukti," tutur Zakir Rasyidin.

Mawar AFI mengungkapkan alasan mengapa ia akhirnya melupakan semuanya di Instagram mengenai rumah tangganya dengan Steno Ricardo.

Mawar AFI mengaku bahwa ia bukanlah pihak pertama yang mengungkapkan ke publik soal perceraiannya dengan Steno Ricardo.

"Sebetulnya, ketika saya bercerai, mantan suami saya meminta untuk tidak usah bilang-bilang dulu kalau kami cerai. Jadi, yang pertama unggahan pernikahan itu (Steno Ricardo dan istrinya yang sekarang) enggal lain, enggak bukan wedding organizer mantan suami saya," ungkap Mawar AFI.

Karena sudah terbongkar ke publik dan banyak orang yang bertanya, akhirnya Mawar AFI menumpahkan emosi melalui unggahan Instagram.

Tetapi, unggahan tersebut berujung pada laporan polisi yang dibuat Marganda Hutagalung di Polres Metro Depok. (*)

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved