Ramadhan

Dai Tangguh Ramadhan, BMH Bantu Para Dai Berjuang di Pedalaman Paser

bantuan dalam bentuk dana tunai itu diberikan kepada salah satu Da'i Tangguh Ramadhan yang bertugas di Rumah Quran Alhu Suffah Tepi Sungai

HO/BMH
Bantuan program Dai Tangguh dari BMH di Kabupaten Paser 

TRIBUNKALTIM.CO - BMH Kaltim secara rutin menyalurkan amanah donatur dengan menyerahkan kafalah atau biaya operasional kepada Dai Tangguh yang tersebar di berbagai wilayah terpencil di Kaltim.

Terbaru, bantuan dalam bentuk dana tunai itu diberikan kepada salah satu Da'i Tangguh Ramadhan yang bertugas di Rumah Quran Alhu Suffah Tepi Sungai, Dasa Suliliran Kec. Paser Balengkong Kab. Paser, pada Kamis (14/4/2022).

Adalah Ustadz Abdul Rahim, penerima manfaat yang ditemui BMH. Ia menyatakan bersyukur atas perhatian pada para donatur dan BMH yang mendukung aktivitas dakwahnya di Pedalaman.

"Semoga bantuan ini menjadi kebaikan untuk amil BMH dan para donatur, sehat selalu penuh berkah dan dimudahkan rizkinya," katanya.

Baca juga: Program Buka Puasa Berkah BMH Hari ke 10, Berdayakan UMKM, Lebih 7 Ribu Paket Tersalurkan

Berkat dukungan para donatur, BMH bisa terus membantu Dai Tangguh yang berjuang di pedalaman, yang kehadirannya tentu menjadi harapan besar untuk mempermudah anak-anak dan masyarakat belajar agama dan Al-Quran.

Di tengah dakwah dan perjuangan para da'i di daerah terisolasi, bantuan yang disalurkan diharapkan bisa meringankan beban ekonomi mereka.

"Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan donatur dan masyarakat," tutur Ali Ridho Koordinator BMH gerai Paser. (*)

  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved