Liga Italia

RUMOR Transfer Inter Milan: Presiden Atletico Madrid Bicara soal Lautaro Martinez Bersama Nerazzurri

Rumor transfer Inter Milan, Presiden Atletico Madrid bicara soal Lautaro Martinez bersama Nerazzurri.

Editor: Ikbal Nurkarim
instagram/@inter
Edin Dzeko dan Lautaro Martinez. Rumor transfer Inter Milan, Presiden Atletico Madrid bicara soal Lautaro Martinez bersama Nerazzurri. 

TRIBUNKALTIM.CO - Rumor transfer Inter Milan, Presiden Atletico Madrid bicara soal Lautaro Martinez bersama Nerazzurri.

Fans sejati Nerazzurri, Interisti pantas khawatir dengan kemungkinan Transfer Lautaro Martinez ke Atletico Madrid.

Presiden Atletico Madrid Enrique Cerezo menyiratkan ada minat khusus klub Spanyol itu untuk memboyong "El Torro" ke Stadion Wanda Metropolitano.

Cerezo berkilah bahwa untuk saat ini, hubungan antara Atletico dan penyerang Inter Milan Lautaro Martinez tidak untuk dibicarakan.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Serie A Pekan ke-33: Spezia vs Inter Milan, Cek Head to Head dan Prediksi Skor

Baca juga: DAFTAR 5 Penyerang yang Bakal Isi Lini Serang AC Milan Liga Italia Musim Depan

Baca juga: Update Liga Italia: Kontraknya Tak Kunjung Diperpanjang, Rafael Leao Masuk Daftar Jual AC Milan?

Berbicara kepada penyiar Italia SportMediaset menjelang undian Liga Champions timnya melawan Manchester City, Cerezo menyarankan bahwa rumor transfer tidak boleh menjadi fokus sampai setelah musim selesai.

Colchoneros telah dikaitkan sebagai tujuan yang memungkinkan bagi Martinez jika dia meninggalkan Nerazzurri selama jendela transfer musim panas.

Pasalnya menurut laporan, pelatih Los Rojiblancos Diego Simeone disebut sebagai pengagum berat La Joya, seperti dikutip dari SempreInter.

Klub dari ibu kota Spanyol tersebut bisa saja siap untuk memberikan tawaran signifikan guna meyakinkan Nerazzurri jika melihat Martinez sebagai pemain yang tepat untuk memperkuat serangan mereka.

Namun, untuk saat ini, fokus mereka tetap di lapangan daripada di hubungan dengan striker Inter Milan, menurut Presiden mereka Cerezo.

“Hari ini bukan waktunya untuk berbicara tentang Lautaro (Martinez) dan hari ini kita di sini untuk berbicara tentang permainan,” katanya.

Sebelumnya, Lautaro Martinez memang disebut telah menarik perhatian klub-klub top Eropa, sehingga menempatkan Inter Milan di posisi sulit jelang jendela transfer musim panas.

Nerazzurri terpaksa menjual bintang Scudetto Romelu Lukaku dan Achraf Hakimi musim panas lalu karena masalah keuangan, situasi yang membuat frustrasi banyak penggemar di ibu kota Lombardy.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Italia: Maldini Korbankan Anaknya Demi Traore, AC Milan Lepas 3 Pemain Muda

Sementara hal-hal tampak bagus di bawah Simone Inzaghi, minat dari luar negeri bisa lagi melihat beberapa bintang Inter meninggalkan klub musim panas ini.

Seperti dilansir La Gazzetta dello Sport, Atletico Madrid sedang mencari penyerang baru untuk melengkapi Joao Felix dan Diego Simeone telah mengincar Lautaro.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved