Liga 1

Borneo FC Datangkan Penjaga Gawang Shahar Ginanjar, Prisiden Klub: Kami Kontrak Dua Musim

Setelah mendatangkan Milomir Seslija sebagai Pelatih Kepala dan Emil Mustafovic sebagai pelatih fisik Borneo FC, Tim Pesut Etam secara resmi mengumumk

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM
Kiper baru Borneo FC Samarinda, Shahar Ginanjar. GONANG SUSATYO/BOLASPORT.COM 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Setelah mendatangkan Milomir Seslija sebagai Pelatih Kepala dan Emil Mustafovic sebagai pelatih fisik Borneo FC, Tim Pesut Etam secara resmi mengumumkan pemain barunya yang berposisi sebagai penjaga gawang, yakni Shahar Ginanjar.

Pemain asal Purwakarta, Jawa Barat itu, memiliki pengalaman yang menjadikannya layak untuk menjadi bagian dari skuad Pesut Etam.

Koleksi dua gelar liga yang dimilikinya tersebut, diharapkan mampu menularkan tuahnya untuk klub kebanggaan masyarakat Kota Samarinda.

"Alhamdulilah untuk rekrutan pertama kita, Borneo FC mendapatkan tanda tangan dari Shahar Ginanjar di posisi penjaga gawang,"

"Dia kami kontrak dengan durasi dua musim," ucap Presiden Klub Borneo FC Nabil Husien Said Amin dikutip dari laman Borneo FC, Senin (18/4/2022).

Baca juga: Manajer Dandri Dauri Dilarang Dampingi Borneo FC 4 Pertandingan dan Denda Rp 50 Juta

Baca juga: Di Bawah Sang Arsitek Baru, Borneo FC Targetkan Tiga Besar pada Kompetisi Liga 1 2022/2023 Mendatang

Ia mengemukakan, ini merupakan kebutuhan Borneo FC akan kiper yang berpengalaman.

Diketahui, Shahar Ginanjar punya kualitas dan pengalaman membawa klub-klub yang ia bela jadi juara.

"Semoga tuah itu juga dia bawa untuk Borneo FC," ucap Nabil Husein berharap.

Sedangkan untuk nama-nama pemain anyar lainnya, Nabil Husein meminta bersabar karena dalam beberapa hari ke depan pasti akan diumumkan pemain yang jadi bagian dari Borneo FC.

"Masih ada lanjutannya dari rekrutan ini, ditunggu saja setiap rilis yang akan kita keluarkan siapa pemain yang bergabung bersama Pesut Etam," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved