Berita Balikpapan Terkini

FKPB Bagikan 1.400 Takjil Buka Puasa ke Masyarakat dan Pengurus Masjid di Kota Balikpapan

Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) membagikan sedikitnya 1.400 takjil kepada masyarakat dan pengurus masjid/mushala di 6 kecamatan.

Editor: Sumarsono
HO
Ketua Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) H Soegito membagikan takjil kepada masyarakat dan pengurus masjid/mushala di 6 kecamatan, Kota Balikpapan. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN – Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) membagikan sedikitnya 1.400 takjil kepada masyarakat dan pengurus masjid/mushala di 6 kecamatan, Kota Balikpapan.

Dikomandani langsung oleh Ketua FKPB H Soegito, tim yang dibagi beberapa kelompok langsung bergerak membagikan takjil untuk buka puasa di 6 kecamatan, yakni Balikpapan Utara, Balikpapan Selatan, Balikpapan Kota, Balikpapan Tengah, Balikpapan Barat, dan Balikpapan Timur.

Menurut H Soegito, 1.400 paket takjil tersebut dibagikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan, dan pengurus masjid/mushala yang di Kota Balikpapan.

“Kami melakukan keliling berbagai berkah di bulan suci Ramadan dengan membagikan takjil langsung ke rumah-rumah dan masjid/mushala,” ujarnya.

Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) membagikan sedikitnya 1.400 takjil kepada masyarakat dan pengurus masjid/mushala di 6 kecamatan, Kota Balikpapan.
Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) membagikan sedikitnya 1.400 takjil kepada masyarakat dan pengurus masjid/mushala di 6 kecamatan, Kota Balikpapan. (HO)

Tidak hanya anggota FKPB, kegiatan berbagai takjil ini juga mendapat dukungan dari Polda Kaltim, Polres Balikpapan, dan Ketua DPRD Kota Balikpapan.

Soegito mengapresiasi dukungan yang luar biasa dari semua pihak, khusus Kapolda, Kapolres, dan Ketua DPRD, sehingga kegiatan berbagi berkah ini berjalan dengan baik.

Dikemukakan, meski akibat pandemi Covid-19 dengan keterbatasan anggaran, namun FKPB tetap bisa menjalankan berbagai kegiatan, baik sosial maupun ikut menggerakkan ekonomi di Kota Balikpapan.

Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) membagikan sedikitnya 1.400 takjil kepada pengurus masjid/mushala di 6 kecamatan, Kota Balikpapan.
Forum Komunikasi Paguyuban Balikpapan (FKPB) membagikan sedikitnya 1.400 takjil kepada pengurus masjid/mushala di 6 kecamatan, Kota Balikpapan. (HO)

“Dengan segala keterbatasan kami FKPB masih bisa melakukan kegiatan, terutama dalam rangka membangkitkan kembali ekonomi para pelaku UMKM di Balikpapan,” kata Soegito.

Tidak hanya berbagai takjil, di bulan Ramadan ini FKPB juga menggelar lomba adzan dan menghafal surat Al Quran. 

“Alhamdulillah sebagai program kegiatan bisa terlaksana dengan baik. FKPB sebagai wadah paguyuban dari berbagai suku dan daerah bisa menyatu bekerja sama menggelar kegiatan ini,” tandasnya. (*)

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved