Ramadhan

14 Ucapan Selamat Idul Fitri yang Cocok untuk Kerabat, Bagus Dikirim Melalui WhatsApp

Tinggal menghitung hari lagi, seluruh umat muslim di dunia akan merayakan hari kemenangan atau hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah

Penulis: Justina | Editor: Justina
canva.com
Ucapan Selamat Idul Fitri 2022 

TRIBUNKALTIM.CO - Tinggal menghitung hari lagi, seluruh umat muslim di dunia akan merayakan hari kemenangan atau hari raya Idul Fitri 1443 Hijriah.

Tentu saja masyarakat muslim di perantauan sudah bersiap-siap untuk kembali ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga besar.

Namun yang pasti, banyak juga di antara mereka yang tidak bisa mudik dengan berbagai alasan tertentu.

Walaupun demikian, apabila kalian tidak bisa bersua dengan keluarga tercinta merayakan Idul Fitri, kalian masih bisa menyampaikan ucapan-ucapan selamat.

Meski dibatasi oleh jarak, seiring dengan perkembangan teknologi, kalian sudah bisa mengobrol langsung bersama keluarga ataupun dengan mengirim ucapan selamat Idul Fitri.

Ucapan untuk  sanak keluarga saat Idul Fitri bisa disampaikan baik di media sosial ataupun  media perpesanan seperti WhatsApp.

Dan itu sudah mewakili pertemuan yang tertunda untuk sementara waktu.

Baca juga: TERJAWAB Lebaran Idul Fitri 2022 Tanggal Berapa, Simak Prediksi Kemenag, BRIN, BMKG dan Muhammadiyah

Untuk itu, dikutip dari adjar.grid.id, Jumat (29/4/2022), berikut kumpulan ucapan selamat Idul Fitri yang bisa kalian kirim ke keluarga melalui WhatsApp, antara lain:

1. Tidak ada kata lain selain maaf. Maaf jika lisan pernah berdusta, hati yang berprasangka, dan sikap yang memedihkan. Di hari yang suci ini, kami mengucapkan selamat Hari Raya Idulfitri 1443 H, mohon maaf lahir dan batin.

2. Hari penuh kebahagiaan dan kesucian telah tiba, marilah kita menghilangkan ego dan saling bermaafan. Taqobbalallahu minna waminkum. Minal aidzin wal faidzin.

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved