Liga 1

Perkokoh Barisan Pertahanan, Borneo FC Kontrak Agung Prasetyo dengan Durasi Dua Tahun

Mantan pemain Persita Tanggerang tersebut dikontrak untuk memperkokoh tim yang berjuluk Pesut Etam itu, dengan durasi dua tahun.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Mathias Masan Ola
HO/BORNEO FC
Agung Prasetyo, didatangkan Borneo FC untuk perkokoh barisan pertahanan. HO/BORNEO FC 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda mendatangkan Agung Prasetyo, untuk posisi bek tengah.

Mantan pemain Persita Tangerang tersebut dikontrak untuk memperkokoh tim yang berjuluk Pesut Etam itu, dengan durasi dua tahun.

Hal tersebut telah disampaikan manajemen Borneo FC melalui laman resmi Borneo FC, dan Media Sosial (Medsos) resmi Borneo FC @borneofc.id.

Rekrutmen pemain 29 tahun itu, membawa angin segar bagi Borneo FC, karena dalam tiga musim terakhir komposisi bek tengah secara bergantian diisi, Javlon, Wildansyah dan Nurdiansyah.

"Agung kami datangkan untuk memperkokoh barisan pertahanan, apalagi kami semua tahu bagaimana kualitas si pemain. Dia bahkan sebelumnya didapuk sebagai kapten di Persita. Jelas secara kemampuan tak perlu diragukan," sebut Presiden Klub Borneo FC, Nabil Husein Said Amin dikutip dari laman resminya, Jumat (29/4/2022).

Baca juga: Mantan Pemain Persita Tangerang Ahmad Nur Hardianto Gabung Borneo FC Selama 2 Tahun

Baca juga: Borneo FC Pertahankan Wildansyah dan Leo Guntara untuk Arungi Kompetisi Liga 1 Musim Depan

Baca juga: Boyong Istri ke Samarinda Lebih Awal, Pelatih Borneo FC Milomir Seslija Ingin Cepat Beradaptasi

Lanjut pengusaha muda tersebut, Agung dikontrak dengan durasi dua tahun, diharapkan kehadirannya bisa membawa prestasi untuk tim kebanggaan masyarakat Kota Tepian.

"Kami kontrak dia dengan durasi dua tahun, semoga kehadirannya bisa membawa prestasi untuk klub kebanggaan masyarakat Samarinda ini," sebutnya.

Ia menambahkan, beberapa hari kedepan, apabila tidak ada kendala rencananya Borneo FC akan mengumumkan beberapa pemain barunya. "Ditunggu saja wal!," imbuhnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel. 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved