PT Darma Henwa Bengalon Coal Project Berbagi Berkah kepada Anak Yatim Piatu dan Kaum Duafa

Kegiatan penyaluran bantuan sembako dan santunan Ramadan 1443 H yang diadakan oleh PT Darma Henwa Bengalon Coal Project untuk anak-anak yatim dan kaum

Editor: Diah Anggraeni
HO/PT Darma Henwa Bengalon Coal Project
Kegiatan penyaluran bantuan sembako dan santunan Ramadan 1443 H yang diadakan oleh PT Darma Henwa Bengalon Coal Project untuk anak-anak yatim dan kaum duafa. 

TRIBUNKALTIM.CO - Kegiatan penyaluran bantuan sembako dan santunan Ramadan 1443 H yang diadakan oleh PT Darma Henwa Bengalon Coal Project untuk anak-anak yatim dan kaum duafa.

Kegiatan tersebut diadakan di beberapa desa yang terdapat di Kecamatan Bengalon dan dihadiri oleh perwakilan pemerintah desa dan berbagai tokoh masyarakat, Rabu dan Kamis (27-28/4/2022).

Terdapat paket sembako yang dibagikan kepada masyarakat di 7 desa yang berada di Kecamatan Bengalon yaitu Desa Sepaso, Sepaso Timur, Sepaso Barat, Sepaso Selatan, Sekerat, Tebangan Lembak, dan Dusun Segading.

Baca juga: Jadwal Sidang Isbat 1 Shawal 1443 H Penentuan Idul Fitri, Lebaran 2022 Tanggal Berapa?

Pada kesempatan itu, PT Darma Henwa Bengalon Coal Project melalui perwakilan Human Resources (HR) Sarjono menjelaskan, PT Darma Henwa (BCP) berharap dengan kegiatan ini dapat sedikit membantu beban ekonomi masyarakat sekitar, khususnya anak-anak yatim dan kaum duafa.

Bersama kegiatan ini harapannya dapat lebih mempererat hubungan sosial antara PT Darma Henwa BCP dengan
masyarakat sekitar dan mitra kerja lainnya.

PT Darma Henwa BCP berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban anak-anak yatim dan kaum duafa, terlebih kondisi pandemi saat ini yang belum usai.

Baca juga: Antusias Pengunjung Pusat Perbelanjaan di Balikpapan Jelang Idul Fitri 1443 H Meningkat

Semoga ke depannya kegiatan ini dapat diadakan kembali bagi masyarakat sekitar PT Darma Henwa Bengalon Coal Project.

Kegiatan ini juga merupakan ungkapan terima kasih atas dukungan semua pihak yang terlibat, sehingga operasional di Bengalon bisa terus berjalan dan meningkatkan ekonomi masyarakat. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

 

 

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved