Aplikasi

RANGKUMAN Fitur Baru WhatsApp Minggu Ini, Ada Polling Grup hingga Reaksi Cepat

Apa yang terjadi dalam deretan pembaruan WhatsApp minggu ini? Simak selengkapnya pada artikel berikut.

Canva.com
Ilustrasi WhatsApp. Simak fitur baru WhatsApp yang dirilis minggu ini. 

TRIBUNKALTIM.CO - Apa yang terjadi dalam deretan fitur baru WhatsApp minggu ini? Simak selengkapnya pada artikel berikut.

Pada artikel berikut akan dirangkum deretan pembaruan terbaru WhatsApp beta untuk Android, iOS, dan WhatsApp Web.

Demi memuaskan para penggunanya, WhatsApp terus melakukan pembaruan terbaru.

Berita terbaik minggu ini adalah tentang kemampuan untuk menautkan perangkat seluler tambahan ke akun WhatsApp dan peningkatan untuk pembaruan status di pembaruan mendatang!

Simak selengkapnya deretan pembaruan terbaru WhatsApp yang dihimpun TribunKaltim.co dari WA Beta Info berikut.

- Dalam pembaruan WhatsApp Desktop beta 2.2215.1, kami menemukan bahwa WhatsApp sedang mengerjakan bagian tempat membuat polling grup, untuk pembaruan di masa mendatang.

- Dalam pembaruan WhatsApp beta untuk Android 2.22.10.11, kami telah menemukan bagian yang sama yang terlihat selama pengembangan pembaruan WhatsApp Desktop beta 2.2215.1, yang memungkinkan pengguna membuat polling grup.

Fitur ini sedang dalam pengembangan dan akan diluncurkan ke pengguna dalam pembaruan aplikasi di masa mendatang.

- WhatsApp akhirnya bekerja pada kemampuan untuk menautkan perangkat seluler tambahan ke akun WhatsApp Anda dalam pembaruan WhatsApp beta untuk Android 2.22.10.13, untuk versi aplikasi yang akan datang. Menurut pendapat kami, ini adalah berita terbaik minggu ini:

- WhatsApp telah memperkenalkan filter obrolan baru setelah merilis pembaruan WhatsApp beta baru untuk Windows 2.2216.4.0 (versi UWP), tersedia dari Microsoft Store.

- Setelah menginstal pembaruan WhatsApp Desktop beta lainnya, kami juga menemukan antarmuka pengguna polling grup di gelembung obrolan, masih dalam pengembangan.

- WhatsApp berencana untuk membiarkan orang melihat pembaruan status tepat di dalam daftar obrolan di pembaruan mendatang.

Ini sedang dalam pengembangan di WhatsApp Desktop beta tetapi kami tidak mengecualikan bahwa WhatsApp berencana untuk menghadirkan fitur yang sama di WhatsApp beta untuk Android dan iOS di kemudian hari.

- WhatsApp sedang mengembangkan fitur yang memungkinkan pengguna bereaksi terhadap pembaruan status dengan menggunakan 8 reaksi cepat.

Ini akan tersedia di pembaruan WhatsApp Web di masa mendatang.

WhatsApp mungkin akan mengembangkan fitur yang sama pada WhatsApp beta untuk Android dan iOS di masa mendatang. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved