Aplikasi

Terbaru 2022! Trik Pakai WhatsApp Business Web Agar Jualan Online Makin Laris, Maksimalkan Fiturnya

Terbaru 2022! simak trik Menggunakan WhatsApp Business Web agar jualan online makin laris, maksimalkan fitur-fitur kerennya.

Editor: Doan Pardede
KOMPAS.com/ Galuh Putri Riyanto
WHATSAPP BUSINESS - WhatsApp Business dapat membantu menjalankan bisnis secara efisien. Pasalnya, aplikasi WhatsApp Business menyediakan fitur-fitur khusus yang berbeda dari aplikasi WhatsApp biasa. Simak trik Menggunakan WhatsApp Business Web agar jualan online makin laris, maksimalkan fitur-fitur kerennya. 

TRIBUNKALTIM.CO - Terbaru 2022! simak trik Menggunakan WhatsApp Business Web agar jualan online makin laris, maksimalkan fitur-fitur kerennya.

Pemilik bisnis bisa menggunakan aplikasi ini di dua perangkat dengan cara menghubungkan handphone mereka ke WhatsApp Web atau WhatsApp Desktop.

WhatsApp Business Web atau WhatsApp Bisnis (WA Bisnis) merupakan aplikasi pesan instan yang bisa digunakan pemilik bisnis untuk chatting dengan konsumen maupun calon konsumennya.

Sejak dirilis tahun 2018, WhatsApp Business semakin memperkaya fiturnya.

Baca juga: Siap-siap, WhatsApp Bakal Rilis Fitur Baru: Chat Filters, Ada Empat Kategori, Begini Detailnya

Fitur tersebut bisa dimanfaatkan para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) untuk mengoptimalkan usahanya, seperti jualan online.

Tidak cuma barang, WhatsApp Bisnis juga bisa dimanfaatkan mereka yang menjual jasa secara online, seperti fotografer, perias, desainer, atau lainnya. 

Lantas bagaimana tips menggunakan WhatsApp Bisnis untuk para UMKM?

Pelaku usaha yang memiliki bisnis, baik kecil maupun besar, tentu memiliki strategi dalam membangun hubungan baik dengan pelanggan.

Salah satunya dengan cara membangun komunikasi serta layanan pelanggan yang lebih dekat.

Untuk membangun hal tersebut, salah satu aplikasi yang dapat digunakan mendukung strategi komunikasi pelaku usaha adalah WhatsApp.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved