Anak Ridwan Kamil Hilang di Sungai Aare Swiss, Gubernur Kaltim Prihatin, Doakan Agar Segera Temukan

Kabar putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss turut ditanggapi masyarakat

TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Momen ketika Gubermur Kaltim Isran Noor dan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil saat menyerahkan air dan tanah kepada Presiden Joko Widodo sebagai simbol dukungan pembangunan Ibu Kota Negara baru Nusantara di Penajam Paser Utara, Senin (14/3/2022) lalu. TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kabar putra pertama Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang hilang saat berenang di Sungai Aare, Bern, Swiss turut ditanggapi masyarakat Kalimantan Timur.

Menghilangnya Emmeril Khan Mumtadz atau akrab disapa Eril ini diketahui sejak Kamis (26/5/2022) waktu setempat (Swiss).

Gubernur Kaltim Isran Noor yang mendengar kabar ini juga merasa prihatin atas musibah yang menimpa keluarga besar Ridwan Kamil.

"Saya pribadi, masyarakat dan Pemerintah Provinsi Kaltim, ikut prihatin dan berduka cita atas hilangnya putra pertama Gubernur Jawa Barat, Bapak Ridwan Kamil," ucap Isran Noor, Senin (30/5/2022).

Isran Noor turut menghaturkan doa serta berharap agar putra Gubernur Ridwan Kamil bisa ditemukan dengan kondisi tidak kurang satu apa pun serta dalam keadaan selamat.

Baca juga: UPDATE Pencarian Eril, Difokuskan di Lokasi Terakhir Terlihat, Pertanyaan Ridwan Kamil pada Tim SAR

Baca juga: UPDATE Pencarian Eril Anak Ridwan Kamil yang Tenggelam di Sungai Aare, Kata Terakhir Sebelum Hilang

Baca juga: Eril Anak Ridwan Kamil Hilang, Warga Indonesia Beri Bintang 1 di Sungai Aare hingga Jualan Motor

"Kita berdoa ya. Semoga putra Bapak Ridwan Kamil baik-baik saja," ungkapnya.

Peristiwa menghilangnya Eril, putra pertama Ridwal Kamil ini saat tengah berenang di Sungai Aare, Swiss.

Eril terseret arus deras Sungai Aare dan hingga kini pencarian terhadap anak sulung Ridwan Kamil masih dilakukan tim SAR dan pihak kepolisian Swiss. (Mohammad Fairoussaniy/ADV/Kominfo Kaltim)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    Tribun JualBeli
    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved