Potret Anggun Maudy Ayunda Kenakan Berlian Mondial di Resepsi Pernikahannya di Pulau Dewata

Dalam acara resepsinya di Bali, Maudy Ayunda memilih anting berlian milik Mondial sehingga menambah kesan anggun.

Instagram/@maudyayunda
Maudy Ayunda dan Jesse Choi gelar acara resepsi pernikahan secara tertutup di Six Sense, Uluwatu, Bali, Minggu (29/5/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO - Pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi kembali menggelar resepsi pernikahan tertutup di Pulau Dewata tepatnya di Six Senses Uluwatu, Bali pada Minggu (29/5/2022).

Resepsi itu digelar setelah sebelumnya menggelar acara di Jakarta pada Minggu, (22/5/2022). Pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi sempat bikin gempar. Pasalnya pasangan ini tak pernah memamerkan kemesraannya.

Adapun dalam resepsi pernikahannya di Bali, Maudy Ayunda mencoba memberikan informasi kepada penggemarnya melalui unggahannya di akun Instagram pribadinya pada Senin (30/5/2022).

Pada unggahan itu, Maudy terlihat elegan dengan dress menerawang yang membuatnya semakin anggun saat berpose dengan Jesse Choi.

Gaun pengantin yang dikenakan Maudy merupakan rancangan Hian Tjen, gaun dengan gaya klasik yang memiliki detail renda motif bunga dengan kerah sabrina lengan panjang.

Sementara itu, sang suami, Jesse Choi tampil dalam balutan setelan kemeja putih yang dipadu dengan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu warna senada.

Maudy Ayunda dan Jesse Choi
Maudy Ayunda gaun dengan gaya klasik yang memiliki detail renda motif bunga dengan kerah sabrina lengan panjang dan Jesse Choi balutan setelan kemeja putih yang dipadu dengan tuksedo hitam dan dasi kupu-kupu warna senada.

Tak hanya itu, dalam potret yang diunggah, terlihat Maudy memegang buket bunga dan Jesse Choi tampil dengan bunga di bagian kiri jasnya.

Dihadiri hanya oleh teman terdekat, penampilan Maudy makin terlihat elegan dan cantik dengan gaya rambut sanggul modern yang ditata oleh Hair Stylist Eva Pical dengan makeup flawless yang dipoles oleh Philipe Karunia.

Untuk perhiasan, Maudy mengenakan perhiasan anting-anting dari Mondial yang membuatnya semakin terlihat anggun.

Perhiasan berlian Mondial
Potret anting-anting berlian keluaran Mondial.

Sebagai brand perhiasan, mondial yang memiliki campaign '#ISaidMondial’ atau untuk mengungkapkan perasaan melalui perhiasan berlian, turut mendukung kebahagian pasangan Maudy Ayunda dan Jesse Choi.

Maudy Ayunda memilih menggunakan anting-anting berlian berwarna white gold yang dihiasi dengan round diamond Mondial Excellent Cut (MEC) Ultimate spesial yang hanya dimiliki Mondial untuk melengkapi gaun putih indahnya.

Untuk tiap anting yang digunakan memiliki satu buah berlian dengan carat sebesar 0,7 gram dan dikelilingi berlian sebanyak 44 butir dengan total carat sebesar 0,171 gram.

Apabila tertarik untuk mengoleksi anting-anting yang sama dengan milik Maudy, Anda dapat mendapatkannya dengan harga yang dibanderol sekitar Rp 181.000.000 dengan berat sebesar 3.330 gram.

  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved