Liga 1

Uji Coba Borneo FC Samarinda vs Rans Nusantara, Skor Imbang, Begini Respon Coach Milo

Borneo FC Samarinda telah melakoni laga uji coba melawan Rans Nusantara FC, di Yogyakarta pada Jumat (3/6/2022) sore.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
HO/BORNEO FC SAMARINDA
Borneo FC Samarinda telah melakoni laga uji coba melawan Rans Nusantara FC, di Yogyakarta pada Jumat (3/6/2022) sore. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda telah melakoni laga uji coba melawan Rans Nusantara FC, di Yogyakarta pada Jumat (3/6/2022) sore.

Laga itu, berakhir imbang dengan skor 1-1. Gol lebih awal dicetak pemain Rans Nusantara FC Defri Rizki pada menit ke-30, lalu disamakan Borneo FC lewat Jonathan Bustos menit ke-42.

Atas hasil yang didapat Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija melihat bahwa pertandingan itu cukup bagus bagi pihaknya setelah melakoni latihan bersama selama tiga minggu.

Namun masih ada beberapa problem yang menjadi catatan seperti adanya kesalahan individu, hal tersebut sebutnya Coach Milo harus segera diperbaiki.

Baca juga: TC Bagi Pemain Muda Borneo FC Samarinda, Taufany Muslihuddin untuk Asah Kemampuan Individu

Baca juga: Tuan Rumah Turnamen Pra Musim 2022, Suporter Borneo FC Samarinda Sebut Jadi Ajang Ujicoba

Baca juga: Samarinda Jadi Tuan Rumah Turnamen Pra Musim 2022, Borneo FC Persiapkan Diri

"Dan ada beberapa peluang tadi. Saya rasa kami lebih baik dari mereka tetapi kami tidak bisa melihat lebih baik. Kami bisa menguasai pertandingan tetapi mempertimbangkan gol," ungkapnya.

Lanjutnya, memang terdapat beberapa peluang untuk mencetak gol. Namun hal tersebut tak menjadi masalah, menurutnya pemain telah tunjukan kerja kerasnya dan sentuhan yang bagus.

Perjalanan ini, akan terus berlanjut. Mereka mungkin harus memberikan tenaga yang lebih untuk tim.

Sebutnya ini adalah kesempatan bagus bagi mereka untuk memberikan pembuktikan.

"Terkadang di sepakbola kamu tak bisa mendapatkan starting eleven yang pertama. Tapi mereka akan selalu siap untuk bermain," imbuhnya.

Diketahui bahwa laga uji coba melawan tim Rans Nusantara FC tersebut merupakan bagian dati pemusatan latihan atau TC Borneo FC di Yogyakarta.

Selama menjalani TC di Kota Pelajar itu mulai dari 25 Mei 2022 lalu, laga uji coba melawan klub asuhan Raffi Ahmad itu, merupakan kali kedua bagi Tim Pesut Etam di sana. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved