Berita Kukar Terkini

Rayakan Ultah ke-42 Kapolres, Bupati Edi Damansyah Beri Kejutan, Datang ke Rumah Dinas

Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah didampingi Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono memberikan Surprise kepada Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih

Penulis: Aris Joni | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI
Bupati Kukar Edi damansyah memberikan tumpeng ulang tahun kepada Kapolres Kukar, AKBP Arwin Amrih Wientama di rumah dinas Kapolres. TRIBUNKALTIM.CO/ARIS JONI 

TRIBUNKALTIM.CO TENGGARONG - Bupati Kutai Kartanegara (Kukar) Edi Damansyah didampingi Sekretaris Daerah Kukar, Sunggono memberikan Surprise kepada Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama yang berulang tahun ke-42 tahun pada 11 Juni 2022.

Rombongan Bupati Kukar tiba di Rumah dinas Kapolres Kukar malam tadi, Sabtu (11/6/2022) sekitar pukul 20.30 Wita dengan membawa kue dan tumpeng.

Kapolres Kukar, AKBP Arwin Amrih Wientama mengaku kaget atas surprise yang diberikan Bupati Kukar beserta rombongannya.

"Saya kira ada apa di depan,biasanya kalau ada apa-apa ajudan memberitahu, tapi ini gak ada. Terus istri saya suruh keluar melihat ada apa, setelah saya buka pintu ternyata ada pak Bupati dan rombongan," ungkapnya.

Dirinya mebgucapkan banyak terima kasih atas perhatian dari Bupati Kukar dan jajaran tetmasuk rekan media dan seluruh masyarakat Kukar.

Baca juga: Kapolres Kukar dan Lapas Perempuan Tenggarong Kerjasama Pengamanan dan Pengawasan Area Lapas

Pasalnya kata dia, walaupun dirinya baru berada di Kukar sekitar saru tahun, tapi dirinya bersama keluarga sudah diperlakukan baik seperti keluarga besardi Kukar.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Kukar Edi Damansyah mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Kukar AKBP Arwin Amrih Wientama ke-42 tahun. Dirinya mendoakan semoga selalu sehat dan panjang umur.

"Serta karir membaik terus," katanya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved