Piala Presiden

Hadapi Persija Jakarta di Piala Presiden, Pelatih Barito Putera Dejan: Besok Pertandingan Besar

PS Barito Putera akan berdapan dengan Persija Jakarta, pada Piala Presiden 2022 di Stadions Segiri Samarinda, Sabtu (18/6/2022) pukul 21.30 WITA

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Samir Paturusi
TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN
LATIHAN-Tim Barito Putera latihan jelang melawan Persija pada Piala Presiden Grup B di Stadion Palaran Kota Samarinda Kalimantan Timur, pada Sabtu (17/6/2022).TRIBUNKALTIM.CO/MUHAMMAD RIDUAN 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA- PS Barito Putera akan berdapan dengan Persija Jakarta, pada Piala Presiden 2022 di Stadions Segiri Samarinda, Sabtu (18/6/2022) pukul 21.30 WITA.

Bagi Tim Laskas Antasari ini merupakan laga keduanya usai memproleh hasil imbang dengan skor 1-1. Sedangkan bagi Tim Macan Kemayoran ini laga perdananya tahun ini.

Pelatih PS Barito Putera, Dejan Antonic mengakui bahwa kini semua pemain dalam keadaan bagus, begitupula dengan pemain yang sebelumnya cidera kini sudah mulai latihan ringan.

Akan tetapi dirinya tak mau ambil resiko, sehingga masih berkomunikasi lagi dengan tim dokter apakah boleh untuk diturunkan, namun ia berharap pemain itu besok bisa bergabung.

"Kita nanti masih berkomunikasi lagi dengan dokter, semoga mereka bisa bergabung untuk pertandingan besok," tuturnya sesi Pre Match Conference, Jumat (17/5/2022).

Baca juga: Pelatih Madura United Fabio Akui Bukan Laga Mudah Hadapi Rans Nusantara FC di Piala Presiden

Baca juga: Live Streaming Indosiar Grup A Piala Presiden 2022 Dewa United vs PSIS, Kick Off Jam 16.00 WIB

Baca juga: Prediksi & Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini: Persebaya vs Persib, Reuni David da Silva

Bagi pelatih asal Serbia, besok merupakan satu pertandingan yang besar, mengingat Persija Jakarta merupakan tim yang mempunyai kualitas.

Namun ia mengakui di Turnamen Pramusim ini adalah kesempatan untuk seluruh pemain untuk mereka unjuk gigi.

Dirinya pun berharap pihaknya bisa tampil di semua pertandingan.

"Dari dua minggu latihan kemaren ada yang bagus ada yang kurang. Tapi kami harus sama sama perbaikin semuanya, semoga kami bisa perbaikin itu dan lebih bagus lagi," lanjutnya.

Saat disinggung terkait apakah nantinya akan menurunkan banyak pemain mudanya, Coach Dejan mengakui memang di tahun ini pihaknya banyak pemain muda dan pemain seniornya.

Baca juga: Piala Presiden 2022 Bergulir, Penjualan Jersey Borneo FC Meningkat 10 Kali Lipat

Untuk memasukan banyak para pemain muda, sebutnya juga harus berhati-hati, namun secara bertahap mereka pemain muda juga akan diberi kesempatan.

"Step by step kita pasti kasih kesempatan untuk semua untuk bermain," ucapnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved