Piala Presiden

Jelang Laga Lawan Borneo FC di Piala Presiden, Pelatih Barito Dejan Antonic Sebut Pemain Telah Siap

PS Barito Putera akan melakoni laga ketiganya di Piala Presiden 2022, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/6/2022) pukul 17.00 WITA.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Mathias Masan Ola
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
SESI LATIHAN - Pesepakbola Barito Putera menjalani sesi latihan di Stadion Palaran menjelang Pertandingan Piala Presiden Grup B di Stadion Segiri Kota Samarinda Kalimantan Timur, Selasa (21/6/2022). Pelatih Barito sebut pemainnya siap hadapi tim berkualitas, tuan rumah. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - PS Barito Putera akan melakoni laga ketiganya di Piala Presiden 2022, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/6/2022) pukul 17.00 WITA.

Pada laga ketiganya tersebut, Tim Laskar Antasari julukan PS Barito Putera akan berhadapan dengan Borneo FC Samarinda.

Jelang derby Papadaan itu, Pelatih PS Barito Putera, Dejan Antonic mengakui bahwa persiapan berjalan dengan normal dan para pemain telah siap.

"Anak-anak mungkin sedikit cape tapi pasti ia siap untuk pertandingan besok karena bermain melawan tim yang berkualitas dan tim besar," ungkapnya.

Tentu semua pertandingan mempunyai taktik khusus atau tersendiri, begitu pula saat melawan Borneo FC Samarinda nanti pasti ada perbedaan.

Baca juga: Prediksi Skor Bhayangkara FC vs Persib di Piala Presiden 2022, The Guardian Unggul di Atas Kertas

Baca juga: Jadwal Piala Presiden 2022 Hari Ini, Persib Bandung vs Bhayangkara FC, Selangkah Lagi Perempat Final

Baca juga: Seru! Live Streaming Persebaya vs Bali united, Cek Skor dan Hasil Akhir Piala Presiden 2022 Hari Ini

"Sekali lagi saya mau tim saya bermain pada pertandingan besok sesuai dengan yang kami inginkan," tegasnya.

Pelatih asal Serbia tersebut mengharapkan tim Laskar Antasari mampu mendapatkan hasil yang positif pada laga ketiganya itu.

"Semoga besok bisa berjalan lancar normal, dan kami dapatkan hasil yang bagus untuk suporter Barito yang datang," imbuhnya.

Sementara itu senada dengan pelatihnya, Franc Rikhart Sokoy, pemain Barito Putera mengungkapkan bahwa semua pemain telah siap untuk melakoni laga besok.

"Kami dari pemain semua sangat siap untuk pertandingan besok, semoga kami tetap tampil fight 100 persen untuk laga besok," tuturnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved