Piala Presiden

Bermain dengan 10 Pemain, Pelatih Barito Putera Akui Anak Asuhnya Punya Semangat Besar

Laga derby Kalimantan antara Borneo FC Samarinda versus PS Barito Putera  berakhir imbang dengan skor 0-0 pada Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri S

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Laga derby Kalimantan antara Borneo FC Samarinda melawan PS Barito Putera berakhir imbang dengan skor 0-0, di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/6/2022) tadi malam. TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Laga derby Kalimantan antara Borneo FC Samarinda versus PS Barito Putera  berakhir imbang dengan skor 0-0 pada Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri Samarinda, Rabu (22/6/2022) tadi malam.

Walau bermain dengan 10 pemain pada babak kedua tepatnya pada menit ke-65, Tim Barito Putera tetap behasil memperoleh satu poin.

Merespons terkait hasil itu, Pelatih PS Barito Putera, Dejan Antonic mengaku senang karena berhasil mendapatkan poin pada laga yang bertajuk Derby Papadaan tersebut.

"Senang sekali karena bisa curi poin lagi, dari kondisi yang kita punya, 30 menit bermain dengan 10 pemain," ungkapnya.

Menurutnya walaupun bermain dengan 10 pemain di 30 menit akhir, dirinya menyebut anak asuhnya punya semangat yang besar dan bekerja keras serta menjalankan taktik.

Baca juga: TERBARU Klasemen Grup B Piala Presiden 2022: Barito Kokoh di Puncak, Borneo FC Rawan Digusur RANS

"Anak-anak punya semangat besar pada laga tersebut, bekerja bagus taktikly juga bagus sekali, bisa membuat Borneo FC tidak ada kesempatan dari 70 hingga 90 menit," tuturnya.

Coach Dejan juga menyebutkan usai laga ini, pihaknya mempunyai waktu tiga hari untuk melakukan recovery sebelum menghadapi laga selanjutnya, yakni melawan Madura United.

"Semoga dapat hasil yang bagus lagi. Saya tahu anak-anak pasti kerja keras. Seperti tadi saat melawan Borneo FC Samarinda," imbuhnya.

Sementara itu pemain PS Barito Putra, Rahmat Beri Santoso merasa bersyukur atas pertandingan kali ini, karena bisa menahan imbang Tim Pesut Etam.

"Bersyukur pertandingan hari ini, karena kami bisa menahan imbang Borneo FC. Dengan hasil ini kita tetap bersyukur, ke depannya semoga lebih baik lagi," ucapnya penuh harap. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved