Otomotif

Suzuki All New Ertiga di Balikpapan, Kesempatan Bawa Pulang Satu Unit Mobil dan 20 Motor

Untuk pertama kalinya Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi mengaspal di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur.

Penulis: Siti Zubaidah | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/DWI ARDIANTO
Dekriswa Zihono Chief Operation Officer (tengah) saat foto bersama dengan manajemen PT Suzuki Samekarindo Indah pada press conference dengan media di Balikpapan, Sabtu (25/6/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Untuk pertama kalinya Suzuki All New Ertiga Hybrid Resmi mengaspal di Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Sabtu (25/6).

Launching Suzuki All New Ertiga Hybrid pertama kelas LMPV dilaksanakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Namun untuk pertama kalinya Suzuki Smart Hybrid mengaspal di kota minyak julukan Kota Balikpapan.

Tak mau ketinggalan, PT Suzuki Samekarindo Indah Balikpapan pun memperkenalkan, All New Ertiga Hybrid dengan warga Balikpapan.

Kendaraan Ramah Lingkungan ini menarik segmen anak muda dengan menggondol tagline "untuk Hari yang Lebih Baik"

Baca juga: Sukses Menarik Perhatian Masyarakat, Suzuki All New Ertiga Hybrid Mulai Mengaspal di Samarinda

Baca juga: Truk tak Kuat Menanjak, Lindas Mobil Ertiga di Jembatan Baru Balikpapan Barat

Baca juga: Suzuki Luncurkan All New Ertiga Sport FF, Versi Terbaik MPV Tampil Makin Atraktif, Sporty dan Modern

Pada Launching Kali ini hadir Dekriswan Zihono sebagai Chief Operation Officer ditemani Bambang Janu Ismoyo - General Manager, Refel S Polimpung Branch Manager After Sales, Agus Catur sebagai TFT dan Samuel Banurea Branch Manager PT Suzuki Samekarindo Balikpapan.

All New Ertiga Hybrid memiliki 17 perubahan dan keunguluan dibanding mobil lainnya. Terlihat pada bagian interior dan eksteriornya. Salah satunya adalah teknologi Suzuki Smart Hybrid yang ramah lingkungan dan konsumsi bahan bakarnya lebih efisien dibanding dengan mobil bermesin konvensional.

Dengan sumber tenaga mengandalkan listrik, All New Ertiga Hybrid menggunakan sumber tenaga yang berasal dari mesin konvensional dengan ISG (integrated Starter Generator) dan Lithium-Ion Battery.

Dekriswan Zihono mengatakan, Suzuki Smart Hybrid memiliki banyak keunggulan, berharap pada peluncuran dan launchingnya sukses di Kaltim.

"Kami menggondol tagline "Untuk Hari yang Lebih Baik", karena kita tahu penggunaan BBM yang kurang ramah pada lingkungan kita perkecil," Katanya.

Kris sapaan akrab Dekriswan Zihono menyebutkan, setiap melakukan SPK akan berkesempatan bawa satu Unit mobil ditambah subsidi sebesar Rp 34 juta untuk satu unit. "Dengan DP 10 persen konsumen bisa bawa pulang, karena kamis sudah banyak bekerjasama dengan leasing yang membantu, " Ujarnya.

Secara unit All New Ertiga Hybrid sudah disuplai ke semua daerah. Ada lima perubahan lainnya adalah fitur-fitur baru yang canggih dan mendukung teknologi Suzuki Smart Hybrid

Kris juga menyampaikan, bahwa setiap konsumen dan warga yang ingin melakukan test drive All New Ertiga Hybrid ini berkesempatan membawa satu unit Suzuki All New Ertiga Hybrid dan 20 unit motor Suzuki. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved