Liga Italia

Pemain Muda AC Milan Laris Manis di Bursa Transfer Liga Italia, Dilepas Dengan Satu Syarat

AC Milan berniat untuk memberikan jam terbang kepada tiga pemain mudanya, siap dilepas ke klub lain dengan satu syarat.

MIGUEL MEDINA / AFP
AC Milan akan melepas sejumlah pemain mudanya ke klub lain, tapi dengan satu syarat yang harus dipenuhi oleh calon klub peminat. 

TRIBUNKALTIM.CO - Juara Liga Italia Serie A 2021-2022, AC Milan bakal "menyekolahkan" sejumlah pemain mudanya guna memberikan jam terbang.

Saat ini, raksasa Liga Italia Serie A itu sedang bekerja untuk menemukan klub baru bagi pemain mudanya, di antaranya Lorenzo Colombo, Marco Nasti, dan Marko Lazetic, yang semuanya akan dipinjamkan oleh AC Milan.

Rossoneri -julukan AC Milan- saat ini sedang bekerja untuk memilah penyerang yang tersedia untuk Stefano Pioli, mengambil Divock Origi untuk bergabung dengan Rafael Leao, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

Beberapa pemain lagi diperkirakan akan datang, yang berarti akan ada sedikit ruang untuk anak-anak berbakat mereka.

Seperti yang disorot oleh Calciomercato.com dilansir dari Football Italia, Kolombo akan menjadi yang pertama pergi dengan status pinjaman, menuju Lecce.

Meskipun Bologna tetap tertarik untuk mendatangkan Kolombo.

Sementara itu, Lazetic yang masih berusia 18 tahun, bergabung dengan AC Milan pada Januari dari Red Star dalam kesepakatan senilai €4 juta, juga akan pergi dengan status pinjaman.

Rossoneri ingin mengirimnya ke klub di Serie A atau Serie B, yang memungkinkan dia untuk lebih beradaptasi dengan Italia.

Baca juga: LIGA ITALIA : Diam-diam AC Milan Jumpa Agen Gabriel Jesus, Bek AS Roma Bisa Didapatkan Sekaligus

Baca juga: Update Liga Italia: AC Milan Datangkan 4 Pemain Anyar, Tapi Dengan Sejumlah Syarat

Salah satu klub yang berminat menggunakan jasa Lazetic, yakni Cagliari.

Terakhir, Nasti diharapkan menemukan klub baru dengan status pinjaman dan Palermo, serta berbagai tim Serie B, tertarik dengan Nasti.

Bek AS Roma Masuk Radar AC Milan

Kabar lainnya, raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan mulai melupakan Sven Botman dan mencari pemain alternatif pengganti lainnya.

Tak butuh waktu lama, juara Liga Italia Serie A musim 2021-2022 akhirnya menemukan sosok yang tepat untuk menjadi palang pintu di lini pertahanan AC Milan, yakni Roger Ibanez.

Dilansir TribunKaltim.co dari Football Italia, Roger Ibanez musim lalu tampil gemilang bersama AS Roma, hal ini jugalah yang membuat AC Milan kepincut untuk mendapatkan anak buah Jose Mourinho tersebut.

Baca juga: Update Liga Italia: Transfer Dybala ke Real Madrid Bisa Untungkan AC Milan, Ini Penyebabnya

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved