Liga Italia

Bursa Transfer Liga Italia: AC Milan Bingung, Pilih Hakim Ziyech atau Marco Asensio Isi Lini Depan

AC Milan harus kembali memilih antara Hakim Ziyech dari Chelsea dan Marco Asensio dari Real Madrid untuk memperkuat lini depan musim panas ini.

Editor: Aris
Twitter @ChampionsLeague dan Glyn KIRK / AFP
Hakim Ziyech dan Marco Asensio rencana akan dipilih AC Milan untuk mengisi lini depan setan merah pada Serie A musim 2022-23. 

TRIBUNKALTIM.CO - Pada bursa tranfer kali ini, AC Milan nampaknya lebih berhati-hati dalam membeli pemain untuk di gabungkan ke dalam skuad setan merah.

Setelah ramai beberapa nama pemain yang dirumorkan bergabung ke AC Milan seperti Paulo Dybala, kini AC Milan harus kembali memilih antara Hakim Ziyech dari Chelsea dan Marco Asensio dari Real Madrid untuk memperkuat lini depan musim panas ini.

Baca juga: Jadwal AC Milan Bertemu Tim Besar di Liga Italia Serie A 2022-2023

Rencana pengisian pemanin berpoisi lini depan ini, kabarnya untuk mengalihkan prioritas dari bek tengah ke penyerang.

Dilansir dari Football Italia, Rossoneri telah menyetujui persyaratan pribadi dengan Sven Botman, tetapi dikalahkan dalam perang penawaran oleh Newcastle United.

Menurut La Gazzetta dello Sport, klub tidak bersedia mencapai 30 juta Euro untuk seorang bek ketika mereka merasa prioritasnya adalah memperkuat serangan dan lini tengah yang kreatif.

Sumber daya mereka malah akan fokus untuk memperkuat opsi-opsi itu untuk pelatih Stefano Pioli, dan ada pilihan yang muncul di antara dua target utama.

Ziyech akan tersedia dengan status pinjaman berbayar dengan opsi untuk membeli dari Chelsea dan agen pemain dilaporkan menawarinya kepada pemegang gelar Serie A.

Baca juga: Berita AC Milan: Renato Sanches Jadi Target Prioritas Rossoneri Setelah Gagal Dapatkan Botman

Namun, Milan lebih memilih Asensio, yang sudah memasuki tahun terakhir kontraknya dan masih berusia 26 tahun.

Diario AS mencatat Real Madrid diyakini meminta €40 juta, sedangkan tawarannya €30 juta dan itu adalah celah yang bisa dijembatani.

Baca juga: BURSA TRANSFER Liga Italia: AC Milan Capai Sepakat Sama Renato Sanches, Tuah Gagalnya Rekrut Botman

Dia bermain terutama di kanan, yang akan memberikan lebih banyak keseimbangan pada serangan yang kontrasRafael Leao di sebelah kiri. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved