Berita Kaltim Terkini

Ketua Bawaslu Kaltim Salut, Siap Bekerjasama Dengan Tribun Kaltim

Ketua Bawaslu Kaltim TERIMA KUNJUNGAN DAN silaturahmi Pemred TribunKaltim Pemimpin Tribun kaltim Ade Mayasanto di Kantor Bawaslu Kaltim, Samarinda.

Penulis: Nevrianto | Editor: Aris
Tribun Kaltim/Nevrianto
KUNJUNGAN SILATURAHMI-Pemred TribunKaltim, Ade Mayasanto bersama Advertising Manager, Eko Umaryadi , Kepala Biro Tribun Samarinda Budhi Hartono dan tim redaksi menyerahkan gambar karikatur pada Ketua Bawaslu Kaltim, Saipul Bahtiar di Kantor Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu ) Provinsi Kalimantan Timur Jalan MT Haryono Kelurahan Air Putih Samarinda Ulu Kalimantan Timur, Rabu (29/6/2022). 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Kawasan Kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Provinsi Kalimantan Timur di Jalan MT Haryono Kelurahan Air Putih Kecamatan Samarinda Ulu Kalimantan Timur menjadi tempat selanjutnya silaturahmi Pemred Tribun Kaltim Pemimpin Tribun Kaltim Ade Mayasanto bersama advertising Manager, Eko Umaryadi , Kepala Biro Tribun Samarinda Budhi Hartono, setelah dari Kantor KPU Kalimantan Timur, Rabu (29/6/2022).

Bertempat di ruang lantai 2 Kantor Bawaslu Kalimantan Timur, Kunjungan Pemred Tribun Kaltim dan Biro Samarinda diterima ramah.

"Saya pernah bertemu mas Fachri dulu pernah diskusi bersama kami mengenai Jurnalistik.Salut demgan perkembangan TribunKaltim pesat, dengan multiplatform media cetak, digital, maupun online.Dan saya menerima kunjunga Pemred TribunKaltim mewakili anggota dan telah dipercaya menerima kunjungan Tribun Kaltim karena anggota Bawaslu Kaltim sedang bertugas," ujarnya.

Ketua Bawaslu Kalimantan Timur siap menerima usulan penawaran kerjasama TribunKaltim yang bisa sinergi menunjang tugas Bawaslu Kalimantan Timur mengawasi tata laksana pengelengggaraan pemilu seperti sebelumnya di 2019 memang kerja sama dengan media dengan oplah jangkauannya luas.

"Sesuai dengan kemajuan teknologi membuat orang juga beradaptasi menyesuaikan dugaan pelanggaran melalui media digital.Misalkan terjadinya politik uang yang perlu dicegah karena saat ini ada aplikasi non tunai bisa ditranfer pada penerima yang rawan bisa digunakan sebagai sarana non politik bahkan bisa langsung tranfer melalui ponsel pintar atau smartphone.Kami menunggu surat penawaran kerja sama dari TribunKaltim," tambahnya.

Pemred Tribunkaltim Ade Masayanto melalui layar proyektor menerangkan fenomena pembaca dan media massa.

"Pembaca media massa berdasarkan generasi Y (18-23 tahun) dan generasi Z (24-32 tahun) yang lahiŕ di era digital kerap mengkonsumsi berita harian dan informasi melalui ponsel pintar (smartphone) dengan berbagai respon dan tribunkaltim menjangkau para generasi Y dan Z karena perlu diberikan sosialiasi atau edukasi mengenai pengawasan tahapan penyelenggaraan pemilu," tuturnya.

Pesan dan kesan pertemuan juga diabadikan TribunKaltim dengan gambar karikatur sosok Ketua Bawaslu Kaltim diserahkan Pemred TribunKaltim Ade Mayasanto pada Ketua Bawaslu Kaltim Saipul Bahtiar. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved