Liga Italia

RUMOR Transfer Liga Italia: Nasibnya Digantung Real Madrid, Marco Asensio Susul Orogi ke AC Milan

Marco Asensio berpeluang besar membela AC Milan pada musim mendatang, setelah nasibnya tak kunjung jelas di Real Madrid.

GABRIEL BOUYS / AFP
Penyerang Sayap Real Madrid, Marco Asensio. Kabar terbaru, Marco Asensio condong untuk membela AC Milan ketimbang klub lain, setelah nasibnya digantung Real Madrid. 

TRIBUNKALTIM.CO - Raksasa Liga Italia Serie A, AC Milan masih menjadi peminat utama penyerang sayap Real Madrid, Marco Asensio.

AC Milan menjadi yang terdepan dalam perburuan Marco Asensio di jendela transfer musim panas ini.

Rossoneri -julukan AC Milan- memang sudah lama mengincar Marco Asensio untuk ditempatkan disejumlah posisi di lini serang.

Pemain berkebangsaan Spanyol itu dipastikan akan menempati posisi utama di skuat AC Milan, dan bukan menjadi ban serep.

Selain itu, lini serang AC Milan dinilai bakal semakin bertaji dengan kehadiran Marco Asensio.

Menurut laporan Defensa Central, penyerang Spanyol itu diperkirakan akan meninggalkan Real Madrid di tengah kebuntuan mengenai persyaratan kontrak baru.

Marco Asensio tampaknya akan memasuki akhir kariernya di Real Madrid, meskipun musim 2021/22 adalah musim paling produktifnya sejauh ini dalam hal gol.

Pemain berusia 26 tahun itu mengakhiri musim dengan 12 gol dalam 42 penampilan di semua kompetisi, hanya Karim Benzema dan Vinicius Jr yang lebih sering mencetak gol untuk Real Madrid.

Baca juga: Update Transfer Liga Italia: Lengkapi Komposisi Pemain AC Milan, 3 Pemain PSG Menuju San Siro

Baca juga: Update Liga Italia: Brahim Diaz Tumbal Kedatangan Charles De Ketelaere ke AC Milan

Namun, Asensio akan memasuki tahun terakhir kontraknya dengan Real Madrid akhir pekan ini pada 1 Juli, membuat Los Blancos berada dalam masalah terkait masa depan jangka panjangnya.

Pembicaraan tentang kontrak baru hampir tidak berkembang, dan laporan baru-baru ini mengklaim bahwa juara bertahan La Liga siap untuk menjual pemain internasional Spanyol itu.

Situasi seperti itu menarik perhatian AC Milan.

Juara Serie A saat ini berupaya memperkuat lini depan menuju jendela transfer musim panas.

Sementara Divock Origi akan tiba dari Liverpool untuk mendukung opsi penyerang tengah Stefano Pioli, menandatangani penyerang lebar juga ada dalam daftar keinginan AC Milan.

Asensio dengan demikian muncul sebagai target yang layak untuk AC Milan, ia bisa menjadi tambahan yang solid untuk opsi di sayap kanan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved