Liga Italia

SAGA Transfer Dybala: Real Madrid Bakal Korbankan Asensio, AC Milan Jadi Pilihan Terakhir La Joya

Paulo Dybala masih jadi sorotan setelah belum ada klub yang berhasil merekrutnya di jendela transfer musim panas ini.

Filippo MONTEFORTE / AFP
Paulo Dybala saat masih berseragam Juventus. Kini, Dybala dikabarkan bakal bergabung dengan Real Madrid, namun AC Milan tetap memantau perkembangan sang pemain. 

TRIBUNKALTIM.CO - Paulo Dybala kini jadi komoditi panas di jendela transfer musim panas, dengan sejumlah tim elite Eropa mencoba mendatangkannya, tak terkecuali datang dari Liga Italia, termasuk AC Milan.

Mantan pemain Juventus ini sebelumnya dikaitkan dengan rival AC Milan, Inter Milan, namun belakangan dua raksasa La Liga Spanyol, yakni Real Madrid dan Atletico Madrid, tertarik memboyong Paulo Dybala.

Kini, keputusan ada di pihak Paulo Dybala, pasalnya saat ini rekan senegara Lionel Messi berstatus bebas transfer alias dapat didatangkan secara gratis.

Dengan kondisi klub-klub Liga Italia, seperti Inter Milan dan AC Milan ragu-ragu memboyongnya, Paulo Dybala punya peluang besar untuk menjajal klub La Liga Spanyol.

Ya, seperti dilansir TribunKaltim.co dari Football Italia, Paulo Dybala bisa berakhir bermain di Spanyol, di mana Real Madrid dan Atletico Madrid jadi pilihan, dengan syarat kedua tim tersebut melepas beberapa penyerang mereka.

Sebagaimana diketahui, Paulo Dybala telah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan selama beberapa bulan terakhir.

Tetapi negosiasi akhirnya dihentikan.

Juara Liga Italia Serie A 2020-2021 itu bertemu dengan Fabrizio De Vecchi, tetapi ditegaskan bahwa mereka tidak akan menaikkan tawaran terhadap Paulo Dybala.

Baca juga: RUMOR Transfer Liga Italia: Nasibnya Digantung Real Madrid, Marco Asensio Susul Orogi ke AC Milan

Baca juga: Update Transfer Liga Italia: Lengkapi Komposisi Pemain AC Milan, 3 Pemain PSG Menuju San Siro

Sementara itu, Inter Milan telah mengamankan Romelu Lukaku, yang didatangkan kembali dengan status pinjaman dari Chelsea.

Hal ini jugalah yang membuat Inter Milan tidak terburu-buru untuk mencapai kesepakatan dengan Paulo Dybala.

Karena masalah ekonomi, Inter Milan juga harus menjual setidaknya dua strikernya sebelum menandatangani mantan bintang Juventus itu.

Di sisi lain, Paulo Dybala berharap untuk segera mendapatkan klub untuk musim kompetisi mendatang.

Sebagaimana diketahui, selain dari Liga Italia Serie A, Real Madrid dan Atletico Madrid telah muncul sebagai opsi untuk La Joya.

Menurut Tuttosport, Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti adalah pengagum pemain berusia 28 tahun itu dan dikabarkan siap melepas Marco Asensio.

Baca juga: Update Liga Italia: Brahim Diaz Tumbal Kedatangan Charles De Ketelaere ke AC Milan

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved