Berita Balikpapan Terkini

Beri Apresiasi kepada Tamu Long Stay, Hotel Blue Sky Balikpapan Gelar Cocktails Party

Hotel Blue Sky punya cara spesial untuk mengapresiasi tamunya dengan mengadakan Cooktails Party di Poolside pada Jumat (1/7/2022) tadi malam.

TRIBUNKALTIM.CO/ARY NINDITA
Apresiasi bagi tamu Long Stay, Manajemen Hotel Bluesky Balikpapan menggelar Cocktails Party. 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Hotel Blue Sky punya cara spesial untuk mengapresiasi tamunya dengan mengadakan Cooktails Party di Poolside pada Jumat (1/7/2022) tadi malam.

Para tamu yang menginap cukup lama itu di antaranya dari Australia dan Amerika, selama 1 bulan ke depan.

Danuri Efendi selaku General Manager ingin menunjukkan bahwa Hotel Blue Sky dapat memberikan yang terbaik, dengan pelayanan Service Ekstra Ordinary dan juga memberikan fasilitas lebih kepada mereka.

“Di sini kami mempunyai inisiatif, memberikan suatu apresiasi kepada mereka, dengan mengadakan Cocktails Party. Kemudian akan kami adakan setiap satu minggu sekali pada hari Jumat,” kata Danuri.

“Agar mereka nyaman dan senang untuk tinggal di Hotel Blue Sky Balikpapan,” tambahnya.

Baca juga: Hotel Blue Sky Bawakan Hadiah Lagu Happy Birthday ke Kantor Pusat Tribun Kaltim di Balikpapan

Selain menjamu dengan berbagai hidangan yang dapat dinikmati tamu undangan, Hotel Blue Sky juga memberikan hiburan musik.

“Kami ingin memberikan suatu fleksibilitas kepada mereka yang Long Stay Guest Hotel khususnya, agar mereka tidak merasa jenuh dan bosan. Salah satunya kami adakan Cocktails Party ini,” jelasnya.

“Dan dari sisi makanan pun, mereka kami tawarkan. Bahwa tamu bisa memilih sendiri apa makanan yang disuka, jadi tidak fokus ke dalam menu yang sudah ada. Kemudian untuk breakfast, kami terus melakukan rotasi makanan, supaya mereka tidak bosan untuk sarapan di hotel kami,” tuturnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved