Malaysia Masters 2022

Jadwal Malaysia Masters 2022 Hari Ini, Axelsen & Lee Zii Jia Mundur, Tiga Ganda Putra vs Tuan Rumah

Berikut ini jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, Selasa 5 Juli 2022. Viktor Axelsen dan Lee Zii Jia mundur. Tiga ganda putra vs tuan rumah

Instagram badminton.ina
Dari kiri ke kanan: Ahsan/Hendra, Fikri/Bagas dan Fajar/Rian. Berikut ini jadwal Malaysia Masters 2022 hari ini, Selasa 5 Juli 2022. Viktor Axelsen dan Lee Zii Jia mundur. Tiga ganda putra vs tuan rumah 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut ini jadwal Malaysia Masters 2022 yang dimulai hari ini, Selasa 5 Juli 2022 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Gelaran Malaysia Masters 2022 diawali dengan mundurnya sejumlah wakil termasuk Viktor Axelsen dan Lee Zii Jia.

Di laga hari pertama Malaysia Masters 2022 laga dimulai dari babak kualifkasi di mana 5 wakil Indonesia harus ikut berjuang termasuk pasangan Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Putri Kusuma Wardani.

Di sesi siang hari ini nanti, Malaysia Masters 2022 akan memulai laga babak 32 besar di mana tiga pasangan ganda putra Indonesia akan bertemu wakil tuan rumah. 

Laga Malaysia Masters 2022 hari ini dimulai pukul 09.00 waktu setempat atau 08.00 WIB namun belum ada siaran langsung atau live streaming.

Jadwal siaran langsung atau live streaming Malaysia Masters 2022 dimulai Jumat 8 Juli 2022 mendatang di iNews TV.

Simak jadwal, link live streaming dan live score Malaysia Masters 2022 di akhir artikel ini.

Jumlah pemain yang mundur dari Malaysia Masters 2022 bertambah.

Baca juga: Update Malaysia Masters 2022, Shesar Hiren Rhustavito dan Leo/Daniel Mundur, Daftar Wakil Indonesia

Di nomor tunggal putra ada tiga wakil Denmark yakni Viktor Axelsen, Anders Antonsen dan Rasmus Gemke, kemudian Lee Zii Jia (Malaysia), Sitthikom Thammasin (Thailand), dan Shesar Hiren Rhustavito (Indonesia).

Dengan mundurnya sejumlah wakil tersebut, Chico Aura Dwi Wardoyo naik ke main draw.

Di babak 32 besar, Chico akan bertemu Lee Cheuk Yiu (Hongkong).

Di nomor tunggal putri, ada Carolina Marin (Spanyol), Supanida Kathetong (Thailand) dan Sayaka Takahashi (Jepang) yang mundur.

Hingga Fitriani mendapatkan keuntungan langsung masuk ke babak utama di mana di babak 32 besar nanti akan bertemu dengan pemenang laga kualifikasi 3 yakni Ruselli Hartawan vs Kristin Kuuba (Estonia).

Di nomor ganda putra, total ada lima wakil yang mundur dari Malaysia Masters 2022 termasuk tiga dari Indonesia yakni Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved