Liga Italia

Junior Messias Resmi Bergabung Kembali di AC Milan pada Serie A Musim 2022-23

Klub pemegang scuddeto Serie A musim 2021-22 AC Milan mengumumkan bahwa Junior Messias resmi diboyong kembali ke klub berjuluk setan merah itu.

Editor: Aris
Marco BERTORELLO / AFP
Junior Messias kembali pulang ke pangkuan AC Milan 

TRIBUNKALTIM.CO - Klub pemegang scuddeto Serie A musim 2021-22 AC Milan mengumumkan bahwa Junior Messias resmi diboyong kembali ke klub berjuluk setan merah itu.

Pada musim 2022-23, Junior Messias akan bermain di Serie A unguk AC Milan.

Dilansir dari Football Italia, Junior Messias telah menyelesaikan kepindahan permanen ke klub AC Milan daqn diumumkan resmi hari ini, Kamis (7/7/2022).

Sebelumnya, Junior Messias bermain untuk klub Crotone pada tahun 2021 dengan status pinjaman selama satu musim dengan opsi untuk membeli. Dia telah menandatangani kontrak dua tahun yang berakhir pada 2024.

Baca juga: Jadwal Pramusim AC Milan Dimulai 17 Juli, Catat Ini 4 Pertandingan yang Dilakoni Juara Liga Italia

Berita itu melanjutkan kebangkitan dongeng Brasil yang membuatnya bermain di Serie D baru-baru ini pada 2019, di mana ia harus menambah penghasilannya dengan mengirimkan mesin cuci.

Messias mencetak 15 gol selama dua musim bersama Crotone untuk pindah ke Rossoneri.

Baca juga: Bukan hanya AC Milan, Juventus juga Bernafsu Rekrut Bakat Muda Liga Italia Tommaso Mancini

Gol pertamanya untuk Milan adalah kemenangan di Atetico Madrid di babak penyisihan grup Liga Champions, yang merupakan satu-satunya kemenangan mereka di turnamen musim ini.

Secara keseluruhan, ia membuat 26 penampilan Serie A dan mencetak lima gol, termasuk dua gol dalam kemenangan 3-0 atas Genoa, selama kemenangan gelar Milan musim lalu. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved