Berita Samarinda Terkini

Kalah dari Borneo FC, PSS Seleman Gagal Melesat ke Final, Coach Seto : Ini Jadi Pembelajaran

Pada leg kedua laga semifinal Piala Presiden 2022, PSS Sleman dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-4, di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/7/2022).

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
Tribun Kaltim/Riduan
PELAJARAN DARI PIALA PRESIDEN-Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro dan Boaz Solossa, menjawab pertanyaan wartawan seusai pertandingan Semifinal Piala Presiden di Stadion Segiri Samarinda Kalimantan Timur,Senin (11/7/2022). (Tribun Kaltim/Riduan) 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Pada leg kedua laga semifinal Piala Presiden 2022, PSS Sleman dikalahkan Borneo FC dengan skor 0-4, di Stadion Segiri Samarinda, Senin (11/7/2022).

Dan diketahui juga sebelumnya pada leg pertama semifinal tim yang berjuluk Super Elang Jawa tersebut, juga telah ditaklukan Borneo FC Samarinda dengan skor 2-0.

Baca juga: Jadwal Final Piala Presiden 2022: Arema FC vs Borneo FC, Cek Head to Head

Maka total agregat di laga semifinal Piala Presiden 2022 itu menjadi 6-0, dimenangkan oleh Pesut Etam julukan Borneo FC Samarinda.

Kendati demikian membuat PSS Sleman gagal melesat ke final dan Borneo FC Samarinda lah yang maju ke final bertemu Arema FC.

Baca juga: Nonton Ikatan Cinta Malam Ini Selasa 12 Juli 2022, Pacar Sal Marah ke Andin, Elsa Provokasi Siena

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiantoro menyebut di laga itu pihaknya mencoba mengatasi imprisifnya Borneo FC, namun diakuinnya pihaknya kesusahan disitu.

"Ini menjadi pembelajaran kami terkait kualitas yang harus diperbaiki. Tentu ada evaluasi, tetapi apapun itu saya apresiasi para pemain," ucapnya saat konferensi pers usai laga.

Baca juga: Final Piala Presiden 2022 Arema FC vs Borneo FC: Perburuan Gelar dan Pembuktian Pato Jadi Top Skor

Lebih lanjut Coach Seto juga mnegakui, tentu hasil ini dapat menjadi pembelajaran berharga guna memperbaiki kekurangan tim menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 mendatang.

"Terkait perbaiki kualitas itu dari sisi pashing dan kontrol. Harapannya kami bisa perbaiki kualitas itu sebelum liga 1 dimulai," imbuhnya.(*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS


Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved