Liga Italia

Prediksi Formasi AC Milan di Liga Italia Serie A 2022-2023 Usai Datangkan Divock Origi

Berikut prediksi formasi AC Milan di Liga Italia Serie A musim baru usai mendatangkan Divock Origi.

Grafis TribunKaltim.co/@denasilss
Potret Divock Origi. Simak prediksi formasi baru AC Milan di musim 2022-2023 berikut usai kedatangan Divock Origi. 

TRIBUNKALTIM.CO - Berikut prediksi formasi AC Milan di Liga Italia Serie A musim baru usai mendatangkan Divock Origi.

Skuat AC Milan mengatasi peluang dan memenangkan Scudetto pertama mereka dalam 11 tahun pada hari terakhir musim lalu, melompati rival Inter Milan di minggu-minggu terakhir kampanye.

Rossoneri telah bangkit kembali ke puncak di bawah Stefano Pioli, mengamankan kualifikasi Liga Champions pada 2021 dan menyandang juara Liga Italia Serie A pada 2022.

Tapi kerja keras tidak berhenti di situ. RedBird baru-baru ini setuju untuk membeli klub seharga 1,2 miliar Euro dari Elliott Management - penjualan tim sepak bola termahal kedua setelah Todd Boehly mengambil alih Chelsea - dan ada optimisme di AC Milan bahwa mereka bisa menjadi kekuatan Eropa lagi, sebagaimana dikutip dari 90mins.

Inilah prediksi susunan starting XI AC Milan untuk musim 2022/23.

Kiper AC Milan 2022/23

Setelah kehilangan Gianluigi Donnarumma dengan status bebas transfer musim panas lalu, Mike Maignan memiliki beberapa sepatu yang cukup besar (secara harfiah dan metafora) untuk diisi.

Namun, dia memantapkan dirinya sebagai stopper terbaik Liga Italia Serie A.

Kiper cadangan Ciprian Tatarusanu sedang menuju tahun terakhir dari kontrak tiga tahunnya, sementara kontrak veteran Antonio Mirante berakhir bulan ini dan diperkirakan akan pergi.

Baca juga: Jadwal Liga Italia Serie A 2022-2023: AS Roma Jumpa Inter Milan hingga Juventus di 10 Pekan Awal

Bek AC Milan 2022/23

Skuat AC Milan berusaha keras untuk menyelesaikan kesepakatan untuk menandatangani Sven Botman dari Lille di depan Newcastle, yang minatnya yang tersisa menolak untuk sepenuhnya mereda.

Harapannya adalah pemain Belanda itu bisa bermain bersama Fikayo Tomori yang angkuh di jantung pertahanan. Kapten klub Alessio Romagnoli mendekati pintu keluar dengan status bebas transfer.

Sebagai bek sayap, itu bisa menjadi musim panas yang panjang lagi bagi Rossoneri dalam mencoba menangkis minat terhadap Theo Hernandez , meskipun belum ada banyak hubungan kuat dengan kepindahan kali ini.

Alessandro Florenzi telah mengisyaratkan bahwa dia akan membuat peminjamannya dari Roma menjadi permanen, dan AC Milan akan mendapat manfaat dari memiliki Davide Calabria yang fit untuk satu musim penuh (semoga).

Baca juga: Update Liga Italia: Yacine Adli, Sosok Pengagum Zinedine Zidane, Calon Bintang Baru di AC Milan

Halaman
123
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved