Liga Italia

Transfer Liga Italia: Hengkang! Samu Castillejo Buka Pintu Kedatangan Winger Baru ke AC Milan

Kepergian Samu Castillejo ke Valencia, membuat pintu masuk winger baru ke AC Milan pada bursa transfer Liga Italia Serie A.

MIGUEL MEDINA / AFP
Winger AC Milan, Samu Castillejo (tengah). Dikabarkan Samu Castillejo hengkang dari AC Milan, menuju Valencia pada bursa transfer Liga Italia Serie A. 

TRIBUNKALTIM.CO - Samu Castillejo akhirnya meninggalkan AC Milan di bursa transfer Liga Italia Serie A, dan kini menjadi bagian dari Valencia.

Pemain yang kerap dijuluki "Lord" itu akhirnya hengkang dari AC Milan, setelah di musim Liga Italia Serie A 2021-2022, nyaris tak mendapatkan tempat dan menit bermain.

Pemilik nomor 7 di AC Milan itu bakal bergabung dengan Valencia, yang kini dilatih oleh salah satu legenda Liga Italia Serie A dan Rossoneri, yakni Gennaro Gattuso.

Dengan hengkangnya Samu Castillejo, skuat AC Milan kini lebih longgar dan berpeluang untuk mendatangkan pemain anyar di bursa transfer Liga Italia Serie A.

Dalam bursa transfer Liga Italia 2022, Rabu 13 Juli 2022, AC Milan lewat pernyataan resminya mengumumkan Samu Castillejo telah berpisah dengan Diavolo Rosso.

Winger AC Milan Samu Castillejo
Winger AC Milan Samu Castillejo (www.milannews24.com)

Pihak AC Milan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Samu Castillejo atas profesionalisme dan loyalitasnya selama berseragam Rossoneri.

“Klub ingin berterima kasih kepada Samu atas profesionalisme dan komitmen yang diberikannya selama ini di AC Milan, kami mendoakan yang terbaik bagi kesuksesan karir pribadinya,” demikian tulis pernyataan klub dikutip Tribun Bali via laman SempreMilan.

Samu Castillejo tercatat bergabung dengan AC Milan dari Villarreal pada 2018 silam sebagai satu paket kesepakatan dengan striker Kolombia, Carlos Bacca.

Baca juga: Update Liga Italia: AC Milan Akhirnya Dapatkan Pengganti Kessie, Pioli Bentuk Trio di Lini Tengah

Baca juga: BURSA TRANSFER Liga Italia: AC Milan Pagari Tomori dari Man United, Tapi Tetap Siapkan Alternatif

Sejak bergabung dengan AC Milan, Samu Castillejo telah tampil sebanyak 90 kali membela Rossoneri dan mencetak tujuh gol.

Pemain sayap kanan di AC Milan itu di musim lalu jarang diturunkan oleh pelatih Stefano Pioli dan hanya mencatatkan lima kali bermain di Serie A Liga Italia.

Fakta tersebut memantik keinginan Samu Castillejo untuk segera pindah dari AC Milan di bursa transfer Liga Italia 2022 dan memilih dengan eks pemain Rossoneri yang kini mengarsiteki Valencia, Gennaro Gattuso.

Pasalnya, Samu Castillejo dan Gennaro Gattuso diketahui sudah punya hubungan baik selama membela di AC Milan.

Rafael Leao Ditukar Hakim Ziyech?

Chelsea yang membutuhkan sosok tukang gedor di lini serang mengantongi sejumlah nama bomber sebagai incaran.

Baca juga: RUMOR TRANSFER Liga Italia: AC Milan Serius Dapatkan Hakim Ziyech, Sampai Minta Bantuan Chelsea

Halaman
1234
Sumber: Tribun Bali
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved