Otomotif

PT Isuzu Astra Motor Indonesia Beri Kunci ke Kukuh Wardana, Konsumen Pertama Tipe Euro 4

Dalam acara Gathering Customer Isuzu Indonesia 2022, yang diselenggarakan di Ballroom 3 Hotel Platinum Kota Balikpapan.

Penulis: Ary Nindita Intan R S | Editor: Budi Susilo
TRIBUN KALTIM/WAHYU TRIONO
Serah terima kunci pertama Unit Isuzu Euro 4 PT Isuzu Astra Motor Indonesia kepada konsumen Kukuh Wardana. 

TIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Dalam acara Gathering Customer Isuzu Indonesia 2022, yang diselenggarakan di Ballroom 3 Hotel Platinum Kota Balikpapan, Provinsi Kalimantan Timur pada Kamis (14/7/2022) malam.

PT Isuzu Astra Motor Indonesia serah terima kunci pertama Isuzu type Euro 4 kepada Kukuh Wardana.

Dia merupakan salah satu customer loyal dan orang pertama di Kota Balikpapan yang memiliki Isuzu Euro 4 dari Isuzu Indonesia.

“Jadi secara komersil, Isuzu itu paling kompetitif. Salesnya Isuzu itu bagus, pelayanannya bagus dan harganya juga kompetitif,” ujar Kukuh kepada TribunKaltim.co.

Baca juga: Isuzu Gelar Customer Gathering 2022 di Balikpapan, Sosialisasi Aturan Euro ke Konsumen

Baca juga: Isuzu Berikan Apresiasi Keselamatan Berkendara ke Para Mitra Bisnis

Baca juga: Bantu Pulihkan Perekonomian Indonesia, Isuzu Luncurkan 3 Model di GIIAS 2021

Kemudian Kukuh, juga mengatakan bahwa Isuzu merupakan perusahaan yang komitmen, dalam permasalahan sparepart dan after sales service yang terjamin.

“Oleh sebab itu saya percayakan produk Isuzu, dengan mantapnan hati buat langsung membeli 4 Isuzu type Euro 4 sekaligus,” ungkap Kukuh.

Penyerahan 4 unit kendaraan tersebut, ditandai dengan penyerahan secara simbolis kunci kendaraan, oleh Danu Kusuma selaku Regional Sales Head Isuzu Indonesia Bagian Timur (IBT) dan didamping oleh Samuel Pilo Bunga selaku Regional Manager Astra Isuzu IBT, selain itu ada Bambang S Wibisono selaku Branch Manager Astra Isuzu Balikpapan kepada Kukuh Wardana.

Selain itu, untuk memeriahkan acara ini, Isuzu juga menghadirkan beberapa dorprize kepada tamu undangan yang hadir. Dengan berbagai macam hadiah menarik mulai dari blender hingga grandprize kulkas.

Danu mengucapkan terimakasih atas loyalitas para tamu undangan yang hadir, sudah hampir (60 tahun) Isuzu telah hadir di Indonesia dengan mengusung filosopi total support.

Baca juga: Launching Isuzu Traga Blind Van untuk Jasa Pengiriman Barang

Melalui total dukungan ini, Isuzu akan terus berusaha mengembangkan produk yang berkualitas sesuai dengan kebutuhan konsumen.

"Menyediakan purna jual sehingga memaksimalkan operasional kendaraan,” ucap Danu. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved