BWF World Championships 2022

Jadwal Badminton BWF World Championships 2022, Rencana Marcus/Kevin, FajRi Siap-siap Kejuaraan Dunia

Berikut jadwal badminton BWF World Championships 2022. Rencana Marcus/Kevin. Sementara Fajar/Rian bersiap-siap untuk ajang Kejuaraan Dunia tersebut

Instagram badminton.ina
Pasangan Fajar/Rian - Marcus/Kevin. Berikut jadwal badminton BWF World Championships 2022. Rencana Marcus/Kevin. Sementara Fajar/Rian bersiap-siap untuk ajang Kejuaraan Dunia tersebut 

TRIBUNKALTIM.CO - Update jadwal badminton BWF World Championships 2022 atau Kejuaraan Dunia 2022 yang akan digelar bulan Agustus nanti.

Sesuai dengan kalender Badminton World Federation, maka jadwal badminton selanjutnya adalah BWF World Championships 2022 atau juga dikenal sebagai Kejuaraan Dunia 2022.

Rencananya, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dipersiapkan untuk mengikuti jadwal badminton BWF World Championships 2022

Selain Marcus/Kevin, ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto juga tengah bersiap untuk mengikuti dua turnamen berikutnya sesuai jadwal badminton termasuk BWF World Championships 2022.

Saat ini, jadwal badminton yang tengah berlangsung adalah Taipei Open 2022, namun turnamen BWF Super 300 ini sangat sepi dari pemain unggulan.

Pemain unggulan yang ikut berlaga hanya dari wakil tuan rumah saja, hingga banyak pencinta badminton yang menyebut gelaran Taipei Open 2022 sebagai event tingkat provinsi.

Sejumlah pemain elit memang memilih absen dari turnamen Taipei Open 2022 bahkan dua turnamen kelas Super 500 sebelumnya, yakni Malaysia Masters 2022 dan Singapore Open 2022

Para pemain memilih untuk rehat dan bersiap untuk turnamen yang lebih besar yakni BWF World Championships yang berdasarkan jadwal badminton akan dirangkai dengan Japan Open 2022 yang merupakan turnamen BWF level Super 500.

Baca juga: Jadwal Badminton BWF World Championships 2022, Chen Long Tolak Bela China, Rival Jojo Dimainkan

Jadwal badminton BWF World Championships 2022 akan digelar 22-28 Agustus 2022.

Untuk diketahui, ada perbedaan format gelaran BWF World Championships.

Khusus untuk BWF World Championships, setiap negara maksimal mengirimkan 4 wakil di setiap nomor. 

Dan pemain yang dikirim ke BWF World Championships sesuai dengan undangan dari BWF.

Siapa saja skuad untuk Indonesia?

Para pemain yang bakal mengikuti BWF World Championships 2022 atau Kejuaraan Dunia 2022 dipastikan mereka yang memiliki ranking terbaik di masing-masing federasi bulutangkis setiap negara.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved