Liga 1

Tanding Perdana di Liga 1 Lawan Borneo FC, Pelatih Arema FC Akui sebagai Laga yang Sulit

Laga perdana Arema FC di kompetisi Liga 1 akan bertemu Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (24/7/2022) besok pukul 16.30 WITA.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Rahmad Taufiq
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
Tim Arema menjajal Stadion Segiri sebelum pertandingan Liga 1 melawan Borneo FC di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Sabtu (23/7/2022). TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO HARDI PRASETYO 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Laga perdana Arema FC di kompetisi Liga 1 akan bertemu Borneo FC Samarinda di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (24/7/2022) besok pukul 16.30 WITA.

Skuad Singo Edan yang kini telah berada di Kota Tepian, mereka telah melakoni Official Training di Stadion Segiri Samarinda, pada Sabtu (23/7/2022) pukul 16.00 WITA.

Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida mengemukakan pada pertandingan awalnya di liga 1 ini akan menjadi laga yang sulit, namun pihaknya betekad untuk mengerahkan segenap kemampuan guna mengantongi poin.

"Kami tahu laga perdana liga di musim ini akan sangat sulit. Tapi kami akan melakukan segalanya untuk mengoleksi poin dari match yang akan berlangsung besok," tuturnya saat konferensi pers, Sabtu (23/7/2022).

Lebih lanjut, dirinya membeberkan untuk kondisi pemainnya kini dalam keadaan yang baik, karena mempunyai waktu yang cukup guna melakukan pemulihan pasca laga final Piala Presiden 2022.

Baca juga: Borneo FC Hadapi Arema FC di Liga 1, Coach Milo Harapkan Anak Asuhnya Bisa Bangkit

"Piala Presiden telah usai, jadi kami harus fokus untuk pertandingan besok. Kami juga mempunyai banyak waktu persiapan. Tapi, melakukan persiapan hanya dalam 1-2 hari sebelum laga adalah kami lakukan persiapan tim kami untuk seluruh laga," tuturnya.

Pelatih berkebangsaan Portugal tersebut menekankan pihaknya akan fokus dengan apa yang akan dilakukan dan apa yang akan dilakukan tim lawan.

"Jadi, persiapan tidak berdasarkan pertandingan tetapi berdasarkan persiapan untuk melawan siapa saja," ucapnya. (*)

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved