Imdaad Hamid Meninggal

Wagub Kaltim Hadi Mulyadi Akan Ikuti Salat Jenazah Imdaad Hamid di Masjid At-Taqwa Balikpapan

Warga Kota Balikpapan berduka, mantan Wali Kota Balikpapan periode 2001-2006 dan 2006-2011, Imdaad Hamid meninggal dunia.

Penulis: Niken Dwi Sitoningrum | Editor: Aris
Tribun Kaltim/Dwi Ardianto
Hadi Mulyadi sempat mengucapkan belasungkawa atas meninggalnya mantan Wali Kota Balikpapan, Imdaad Hamid pada saat menyampaikan sambutan pada penutupan Hari Kesatuan Gerak PKK ke-50 se-Kaltim di BSCC Dome, Rabu (3/8/2022). (Tribun Kaltim/Dwi Ardianto) 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Warga Kota Balikpapan berduka, mantan Wali Kota Balikpapan periode 2001-2006 dan 2006-2011, Imdaad Hamid meninggal dunia.

Diketahui, Imdaad Hamid meninggal dunia di Jakarta pada pukul 00.30 WIB, Rabu (3/8/2022) dini hari tadi.

Baca juga: Kesaksian Sang Anak, Detik-detik Mantan Walikota Balikpapan Imdaad Hamid Tutup Usia di Jakarta

Tak hanya masyarakat dan para pejabat pemerintahan Kota Balikpapan, Wakil Gubernur Hadi Mulyadi juga turut merasakan kehilangan atas meninggalnya sosok berpengaruh tersebut.

Wakil Gubernur Hadi Mulyadi yang sedang menghadiri kegiatan penutupan Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK yang ke-50 se-Kaltim di BSCC Dome sempat menyampaikan ucapan duka cita atas meninggalnya Mantan Wali Kota Balikpapan tersebut.

Baca juga: Jenazah Mantan Walikota Balikpapan Imdaad Hamid akan Dimakamkan di TMP Dharma Agung

Dalam sambutannya, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi sempat menyelipkan ucapan belasungkawa atas meninggalnya mantan Wali Kota Balikpapan, Imdaad Hamid di hadapan peserta.

Ia juga sempat menyebut akan mengikuti kegiatan sholat jenazah yang akan dilakukan selepas waktu sholat Ashar sore nanti bersama Wali Kota Balikpapan, Rahmad Mas’ud di Masjid At-Taqwa Klandasan, Balikpapan.

Baca juga: Sosok Imdaad Hamid di Mata Warga, Orang yang Ramah, Sederhana dan Perhatian Sama Pedagang Kecil

“Akan disholatkan setelah Ashar di Masiid At-Taqwa dan InsyaAllah saya akan hadir disana bersama Bapak Wali Kota untuk memberikan penghormatan terakhir kepada beliau dan melaksanakan sholat jenazah atas meninggalnya beliau,” terangnya. (*)

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved