Ibu Kota Negara

Ibu Kota Negara Ditetapkan di Kaltim, Peluang Besar Bagi Sinarmas Land

Adanya pemindahan Ibu Kota Negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur memberi efek positif bagi pertumbuhan ekonomi, terutama bagi pihak Sinarmas Land.

Penulis: Ary Nindita Intan R S | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/ARY NINDITA
Limjan Tambunan selaku Division Head Sinarmas Land wilayah Kalimantan dan Sulawesi menanggapi soal penetapan Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara di Kaltim, Kamis (4/8/2022). Bagi Sinarmas Land, langkah pemindahan Ibu Kota Negara merupakan peluang prospek yang bagus bagi bisnis. TRIBUNKALTIM.CO/ARY NINDITA 

TRIBUNKALTIM.CO, BALIKPAPAN - Adanya pemindahan Ibu Kota Negara dari Jakarta ke Kalimantan Timur memberi efek positif bagi pertumbuhan ekonomi, terutama bagi pihak Sinarmas Land

Kabar pembangunan Ibu Kota Negara di Kalimantan Timur akan membawa peluang yang positif, ada prospek yang bagus untuk bisa dijalankan. 

Demikian dijabarkan oleh Limjan Tambunan selaku Division Head Sinarmas Land wilayah Kalimantan dan Sulawesi kepada TribunKaltim.co di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (4/8/2022). 

Selanjutnya dalam penyampaiannya, sejak adanya pengumuman Kalimantan Timur menjadi ajang pemindahan Ibu Kota Negara atau IKN Nusantara, membuat peluang besar bagi Sinarmas Land.

Baca juga: Kaltim Dipilih Jadi Ibu Kota Negara, Minim Potensi Bencana Alam Jadi Salah Satu Pertimbangannya

Baca juga: Gubernur Isran Noor Beber Rencana Jokowi Groundbreaking Istana Negara di IKN Nusantara

Baca juga: Rencana Training Center Timnas Indonesia, Calon Lokasinya Samarinda-Balikpapan atau IKN Nusantara

“Kita sudah take off dengan adanya Ibu Kota Negara, ini menjadi momen yang pas bagi Sinarmas Land,” ucap Limjan.
 
“Karena tepat pada saat pengumuman itu Ibu Kota Negara di Kaltim, beberapa anggota DPR dari Bontang langsung membeli 19 unit sekaligus,” tukasnya. 

Strategi yang Digarap Sinarmas Land

Pandemi Covid-19 berdampak pada roda perekenomian, sehingga banyak memukul para pelaku bisnis, termasuk sektor properti.

Di tengah situasi itu, Sinarmas Land, justru berhasil mengembangkan bisnis propertinya, untuk menggerakkan roda perekonomian Sinarmas Land.
 
Demikian dibeberkan oleh Limjan Tambunan selaku Division Head Sinarmas Land wilayah Kalimantan dan Sulawesi di Kota Balikpapan, Kalimantan Timur, Kamis (4/8/2022). 

Dia menguraikan strategi yang digarap oleh Sinarmas Land.
 
Ia mengungkapkan, pada tahun 2022, Sinarmas Land menjadikan peluang pengembangan bisnis dengan cara menyesuaikan financial costumer.

Baca juga: Melihat Potensi Pembangunan IKN Nusantara, Ini Harapan Pengusaha Swasta di Kaltim

“Pada saat tahun 2022, kebanyakan profit karyawan mengambil, apalagi yang gajinya 15 sampai 20 jutaan,
 
“Kita kasih produk yang terjangkau dan sesuai dengan finansial mereka,” ujar Limjan saat dijumpai TribunKaltim.co di Marketing Gallery Grand City Balikpapan.

Halaman
12
Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved