Liga 1

Jadwal Borneo FC di Liga 1: Pusamania Ingin Pesut Etam Bawa Pulang 3 Poin di Kandang Persik Kediri

Borneo FC Samarinda akan melakoni pertandingan pekan ke-4 nya pada kompetisi Liga 1 2022/2023, pada Jumat (12/8/2022) mendatang.

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Aris
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO
Pusamania setia mendukung Borneo FC Samarinda berlaga di Liga 1 2022/2023 dan berharap dapat meraih 3 poin saat melawan Persik Kediri nanti.(TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO) 

TRIBUN KALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda akan melakoni pertandingan pekan 4 pada kompetisi Liga 1 2022/2023, pada Jumat (12/8/2022) mendatang.

Laga keempat itu merupakan tandang kedua Borneo FC Samarinda pada musim ini, yakni melawan Persik Kediri yang akan berlangsung di Stadion Brawijaya, Kediri, Jawa Timur (Jatim).

Jelang laga Borneo FC Samarinda vs Persik Kediri, tim berjuluk Pesut Etam mendapatkan dukungan dari para suporter Borneo FC Samarinda yakni Pusamania.

Para Pusamania pun nberharap, punggawa Borneo FC Samarinda harus tampil percaya diri walau bermain tandang, dengan melanjutkan Trend positif yang telah dicapai di laga sebelumnya.

Baca juga: Jadwal Borneo FC di Liga 1 Selanjutnya: Usai Bantai Persib Bandung, Kini Dijamu Tim Papan Bawah

"Lanjutkan tren yang baik kemarin modal menang 4-1 atas persib bisa jadi penyemangat untuk tim dan lebih percaya diri lagi," ungkap Rio, Capo Pusamania, Rabu (10/8/2022).

Rio juga mengingatkan, agar Skuad Pesut Etam bisa fokus menyerang dan dengan bermain sepenuh hati, mengingat ada nama Samarinda yang dibawa.

"Ya tentunya saya harap bisa membawa pulang 3 poin. Fokus menyerang bermain sepenuh hati tentu harus ingat ada nama Samarinda yang kalian bawa," ujarnya.

Baca juga: Jadwal Borneo FC Pekan 4 Liga 1: Pesut Etam Ditantang Persik Kediri Penghuni Posisi 16 Klasemen

Lebih lanjut dirinya menambahkan, pada laga nanti anak asuh Milomir Seslija tidak berjuang kandang sendirian, karena akan ada rekan Pusamania yang akan turut datang memberikan dukungan.

"Saya pastikan nanti punggawa borneo fc tidak berjuang sendirian karna teman-teman Pusamania Akan hadir untuk memberikan dukungan kepada para pemain di lapangan," ungkapnya.

Baca juga: Jadwal Borneo FC di Pekan ke-4 Liga 1: Modal Kemenangan Lawan Persib, Pesut Etam Tantang Persik

Diketahui, kedua tim ama-sama telah melakoni tiga laga, pada klasemen sementara Borneo FC, berada di posisi ke-4 kumpulkan 6 poin dua kali kemenangan, dan satu kali kalah.

Sementara Persik Kediri di klasemen sementara berada pada posisi ke-16, dengan perolehan poin 1, dua kali kalah dan sekali hasil imbang.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved