Liga 1

Jadwal Liga 1 Persik Kediri vs Borneo FC Samarinda, Pelatih Milomir Seslija Akui Laga yang Sulit

Borneo FC Samarinda akan melawan Persik Kediri pada pekan ke-4 kompetisi Liga 1, di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8/2022) pukul 16.30 Wita

Penulis: Muhammad Riduan | Editor: Budi Susilo
TRIBUNKALTIM.CO/NEVRIANTO
Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija dan Ahmad Nur Hardianto pada sesi konferensi pers usai laga Borneo lawan Arema 3-0 di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (24/7/2022) lalu. 

TRIBUNKALTIM.CO, SAMARINDA - Borneo FC Samarinda akan melawan Persik Kediri pada pekan ke-4 kompetisi Liga 1, di Stadion Brawijaya, Kediri, Jumat (12/8/2022) pukul 16.30 Wita.

Jelang laga tandang keduanya skuad Pesut Etam tersebut, kini mereka telah berada di Kediri, Jawa Timur, dan telah melakukan official training di markas Tim Macan Putih.

Pelatih Borneo FC Samarinda, Milomir Seslija merasa laga nanti merupakan laga yang sulit bagi Borneo FC Samarinda, karena menghadapi tim yang agresif dan mungkin akan cetak gol cepat.

Akan tetapi, pelatih asal Bosnia tersebut menegaskan bahwa para pemainnya juga akan berusaha untuk mencetak gol juga.

Baca juga: Laga Terakhir Keok dari Borneo FC, Kini Robert Rene Albert Mundur dari Kursi Pelatih Persib Bandung

Baca juga: Jadwal Borneo FC Hari Ini: Lawan Persik Kediri di Pekan ke-4 Liga 1, Akses Nonton Via Link TV Online

Baca juga: Jadwal Borneo FC di Pekan ke-4 Liga 1: Modal Kemenangan Lawan Persib, Pesut Etam Tantang Persik

"Kami juga akan berusaha untuk mencetak gol juga. Kami datang ke sini untuk menujukkan kemampuan kami. Kami akan mencoba untuk bermain sepakbola kembali," tuturnya.

Lebih lanjut ia menyebut, Persik Kediri mempunyai pemain local yang bagus dan sangat berbahaya, serta pemain asing yang sama bagusnya.

Baginya memang, semua tim di Indonesia bisa mengalahkan satu sama lain. Namun bagi pihaknya menganggap setiap pertandingan merupakan laga final.

"Suporter di sini juga sangat baik. Mereka sangat menikmati sepakbola dan saya berharap besok kedua tim akan menunjukkan yang terbaik," tambahnya.

Baca juga: 2 Pemain Asing Andalan Borneo FC Samarinda Bakal Diturunkan Lawan Persib Bandung, Ada Kemajuan

Dirinya pun, mengharapkan pertadingan yang berjalan sore nantinya dapat berlangsung secara adil dan semua dapat menikmati sepakbola Indonesia.

"Kami berharap laga besok berlangsung secara adil dan semuanya bisa menikmati sepakbola," ucapnya.

Join Grup Telegram Tribun Kaltim untuk mendapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari. Caranya klik link https://t.me/tribunkaltimcoupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber: Tribun Kaltim
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved